Nama gua Rendy Kusuma Wijaya biasa dipanggil Rendy atau jepang,engkoh,dan kuro banyak kan nama gua hehehe, gua jga gak tau kenapa nama panggilan gua jadi banyak gitu tapi itu semua gak jadi masalah buat gua. Gua jga anak yg biasa" ajh gak terlalu terkenal dan jga gak terlalu ganteng tapi satu yg dapat dibanggakan dari gua yaitu pintar, yah walaupun gak pinter" amat sih hehehe.
Gua sekolah di SMA Trisakti, sekarang gua duduk di Kelas 11 atau kelas 2 SMA gua ngambil program IPS kenapa ngambil program IPS??
Yh karena gua males kalo harus masuk IPA karena banyak pelajaran yg berhubungan dengan rumus.Gua paling gak suka sama pelajaran MTK dan KIMIA. Loh kenapa ada pelajaran KIMIA padahal kan anak IPS??
Yh karena gua sekarang menggunakan kurikulum K 13 yg dimana anak IPS bisa belajar KIMIA dan anak IPA bisa belajar Sejarah. Dan kurikulum K 13 jga mewajibkan semua murid buat ikut pramuka wajib yg dimana memberatkan para murid.
Kenapa memberatkan?? Karena pramuka wajib menjadi salah satu syarat naik kelas, kebayang gak tuh udah capek belajar ditambah pramuka wajib capek nya double.Sekarang gua berada di kelas 11 IPS 5, Kelas yg paling akhir/bontot di angkatan gua. Kelas yg terkenal rusuh dan susah diatur dan jga dinilai jelek sama guru" yg ada disekoalah itu.
Kelas gua itu gak bisa yg nama nya tenang selalu berisik karena banyak orang gila di dalamnya entah itu cewek maupun cowok sama ajh gilanya, tapi kelas bisa diem kalo udh ada guru killer masuk. Yh disekoalah gua ada guru killer Pak Roberts namanya dia guru paling ditakutin sama semua murid, saking ditakutinnya ngeliat bayangan nya ajh udh pada lari.
.......
Cerita berawal dari sekolah yg masuk tahun ajaran baru dan gua sekarang jadi kaka kelas hehehe, dan gua masuk di kelas yg sama seperti kelas 10 yaitu IPS 5, kenapa gak diubah kelasnya?? Yh katanya supaya bisa jadi keluarga dan solidaritas nya yg tinggi.
Seperti biasanya awal masuk tahun ajaran baru yaitu, di hari senin yg dimana semua murid harus ikut upacara kalo tidak ada yg ikut upacara harus berhadapan dengan Pak Roberts.
Waktu upacara telah selesai."gila baru jga masuk udh dijemur ajh". Kata cowok yg bernama herdi yaitu temen sebangku gua.
"Tau baru jga masuk udh dijemur ajh, orang mah bebas kek gitu gak upacara". Timpal gua, dan setelah itu semua murid pun masuk ke kelasnya masing2.
......
Didalam kelas, gua duduk dibangku baris ke 4."Kira2 menurut luh hari ini free class gak". Kalimat tanya yg gua tujukan ke temen sebangku gua.
"Gak tau gua jga mungkin free class kalih, masa iyh baru masuk udh belajar ajh". Jawab si herdi.
"Yh mudah2 an ajh free class". Balas gua penuh dengan harapan.
Gak lama kemudian dateng seorang guru perempuan yg memiliki tubuh agak sintal.
"Assalamualaikum anak2". Sapa guru perempuan tersebut.
"WAALAIKUMSALAM". Jawab semua murid bersamaan.
"Udah pada kenal belum sama ibu??".
"UDAH". Sekali lagi semua murid jawab bersamaan.
Yh kita semua udh kenal siapa guru tersebut, Ibu Sofia namanya dia itu guru mata pelajaran olahraga dia jga yg mengajar kita diwaktu kelas 10 makanya kita semua kenal bu sofia.
"Yh bagus kalo begitu". Itu lah kata yg dikeluarkan dari mulutnya.
"Kalian tau maksud kedatangan ibu disini"
"GAK TAU BU". Semua murid menjawab serempak.
"Maksud kedatangan ibu disini, ibu akan memberi tau kalo ibu adalah wali kelas kalian yg baru".
"APA". Semua murid terlihat kaget dengan penjelasan bu sofia tadi.
"Kenapa kaget begitu gak suka kalo ibu jadi wali kelas kalian". Jawab bu sofia dengan nada sedih.
"Gak kok bu kita bukannya gak suka sama ibu yh kita kaget ajh kalo ibu yg jadi wali kelas kita". Jawab seorang murid perempuan yg duduk dibangku bagian depan Trisa namanya.
"Oh kirain gak suka sama ibu". Ucapanya dengan senyum lega dan memberikan penjelasan dan peraturan yg dia buat sendiri.
Seperti yg gua harapkan selama 3 jam pelajaran gak ada guru yg masuk ke kelas gua, dan bel istirahat pertama pun berbunyi.
"Ke kantin yuk". Pinta seorang laki laki yg bertubuh tinggi dan agak gemuk Esa namanya.
"Gak ah entar ajh istirahat ke dua". Tolak gua.
"Udah hayu ke kantin emng luh gak kangen sama gorengan umi". Rayu si esa biar gua ikut dia ke kantin.
"Yh kangen sih tapi ntr ajh lah istirahat ke dua masih kenyang soalnya tadi pagi gua udah sarapan". Alibi gua.
"Yh udh atuh". Dan dia pergi dengan pasrah.
Dan gua memilih di kelas untuk tidur karena ngantuk banget soalnya semaleman abis begadang.
Gua terbangun gara2 bel istirahat ke dua bunyi. Gua langsung cuci muka dan karena perut gua udh laper gua pergi ke kantin sendiri. Sesampainya di kantin udh ada si ikbal teman sekelas gua lagi makan gorengan.
"Udah duluan ajh luh". Sapa gua.
"Luh nya tadi tidur makanya gua duluan". Bela dia sambil menyuap gorengan ke mulutnya.
"Hehehe iyh abis nya gua ngantuk banget". Jawab gua dengan senyum kikuk.
Dan gua pun membeli gorengan dan memakan bersama ikbal sampai gorengan tak tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Cinta Pertama
Teen Fiction"Apa gua salah suka sama dia?" "Apa gua salah jatuh cinta sama dia?" "Apa gua harus menyalahkan takdir yg telah mempertemukan gua dengan dia?" "Luh gak salah suka sama dia dan juga luh gak salah jatuh cinta sama dia itu hak luh buat suka dan jatuh c...