Bagian 7

29 2 0
                                    

Setelah selesai makan gua pergi ke sawah deket rumah karena disitu udah ada temen-temen gua yg lain. Menunggu maghrib gua hanya ngobrol dan juga meminum air kelapa muda yg sudah dipetik dari pohonnya rasa nya segar sekali dan angin pun selalu berhembus dan menambah indah nya sore itu.

Karena sudah maghrib kita semua pun pulang." Udah mau maghrib pulang yuk!!". Kata gua.

"Yah udah yuk". Balas si Ebi, dan setelah itu Gua dan yg lain pun pulang ke rumah masing-masing.

Sesampainya dirumah gua pergi mandi, gua mandi sehari bisa sampai 2-4 kali, gak tau kenapa gua gak boleh nyium bau badan sedikit rasanya pengen mandi.

Selesai mandi gua memilih untuk mengerjakan PR karena gua gak mau entar disekolah sibuk karena ngerjain PR. Gua mengerjai PR itu satu persatu dengan teliti dan akhirnya selesai, gua melihat jam yg menunjukan pukul 8 malam. Gua pergi ke kamar untuk tidur karena ngantuk sudah menyerang mata gua.

Keesokan paginya gua pergi ke sekolah seperti biasa kalo pergi sekolah selalu jalan kaki. Setelah sampai disekolah gua langsung masuk kelas yg keadaanya udah rame kaya pasar padahal masih pagi tapi udah rame ajah.

Gak lama kemudian bel masuk berbunyi dan pintu gerbang pun ditutup. Setelah bel gak lama datang seorang guru B.Inggris yaitu Mr.ari, Dia masuk dan memberi salam lalu dilanjutkan dengan tugas yg satu minggu lalu dia berikan, untung nya gua udah ngerjain semalem jadi gak panik kalo disuru kumpulin.

"Gimana ini gua belum lagi". Ucap herdi panik karena belum mengerjakan PR.

"Luh orang mah semalem kerjain tuh PR". Ucap gua.

"Yh gimana kan gua gak ngarti bahasa inggris gimana mau ngerjain coba".

"Yh udah nih". Kata gua sambil memberikan buku B.Inggris ke si herdi." Cepetan nulis nya". Lanjut gua.

"Makasih yah luh emang temen sejati gua". Ucap nya sambil cengengesan.

"Giliran begini ajah luh nganggap gua temen". Ucap gua sedikit kesal.

"Hehehe". Tawanya sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

Sudah 2 jam berlalu bel pun berbunyi dan berakhirlah pelajaran Mr.ari."Sudah yh anak-anak saya akhiri assalamualaikum". Ucap nya dan pergi meninggalkan kelas.

"WAALAIKUMSALAM". Jawab semua bersamaan.

Lima menit sudah sejak kepergian Mr.ari belum ada guru yg masuk. Dan gak berselang lama datang seorang guru perempuan yg usianya sekitar 40 tahunan, guru itu bernama bu annisa yaitu guru yg sedang piket hari ini.

"Assalamualaikum". Ucapnya

"WAALIKUMSALAM". Jawab semua bersamaan.

"Ini pelajaran bu sofia yh?". Tanya nya.

"Iyah bu, emng bu sofia ny kemana bu?". Ucap gua dan sambil bertanya kepada bu annisa.

"Bu sofia gak masuk karena anaknya masuk rumah sakit jadi kalian dikasih tugas disuruh mengerjakan LKS halaman 12". Ucap nya dengan menjelaskan kenapa bu shofie gak bisa mengajar.

"Yahhh gak olah raga dong". Kata si dede menyesal karena bu sofia gak masuk.

Jam kosong ini gua dan temen-temen yg lain dipake untuk tidur atau juga ngobrol-ngobrol. Gak seperti biasa nya kelas yg selalu rame ini malah sunyi.

"Aarrggh, bete". Ucap gua kesal dengan keadaan kelas yg sunyi yg tidak seperti biasanya." Bal ke kantin yuk bete gua Di kelas ajah". Kata gua mengajak si ikbal ke kantin.

"Yuk lah bete gua juga". Ucapnya.

Gua dan ikbal saat ini berada dikantin gua tidak memesan makanan karena tidak lapar gua hanya memesan minuman.

Dan mata gua tertuju pada sekumpulan cewek yg baru datang ke kantin dan salah satu dari mereka adalah orang yg memberikan sapu tangan ke gua. Gua berniat untuk mengembalikan sapu tangan yg dia berikan, gua merogoh kantong celana samping kanan,kiri,dan belakang tetapi tidak ada dan gua baru ingat kalo sapu tangan itu gak kebawa dikarenakan dicuci.

"Aarrgh sial gak gua bawa lagi". Kata gua mendecak kesal.

"Apa yg gak kebawa?". Tanya ikbal.

"Ehh, gak apa-apa". Jawab gua cengengesan.

"Gak jelas luh". Ucap ikbal.

"Hehehe"

Gua masih terfokus sama cewek itu gua masih memperhatikannya dan gak sengaja tatapan mata gua dan matanya saling bertemu dia tersenyum ramah ke gua, senyuman nya itu loh manis melebihi manisnya madu.

Lalu cewek itu pergi kembali ke kelasnya dan gua masih menatap ke pergiannya dan entah kenapa detak jantung gua tidak beraturan apakah ini yg dinamakan jatuh cinta.

Gua masih dikantin sampe bel masuk pun gua masih dikantin gua gak mau masuk kelas karena malas dengan pelajaran KIMIA. Si ikbal juga udah bosen dikantin keliatan dari mukannya yg udah asem kaya ketek pak rohim.

"Udah kalo luh mau ke kelas duluan ajah gua masih mau disini". Ucap gua yg masih menatap layar hp gua.

"Yh udah gua duluan ke kelas yh". Balas nya dan pergi meninggalkan gua sendiri dikantin.

Gua males kalo harus belajar KIMIA gua lebih memilih dikantin karena sudah kebiasaan dari kelas 10 kalo males belajar pergi nya ke kantin sampai pelajarannya selesai.

Mencari Cinta PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang