Sesampainya dirumah gua langsung mandi karena badan gua udah bau keringet. Gua masuk kamar masih penasaran siapa cewek sih cewek yg gua liat tadi pagi gua melamun sambil menatap langit-langit kamar dan gak kerasa mata gua mulai mengantuk dan tertidur pulas.
"Kamu kenapa ada disini tadi aku cari di sekolah kok kamu gak ada". Ucap gua.
"Aku mau ngomong serius sama kamu". Ucap nya tidak menghiraukan pertanyaan gua.
"Mau ngomong apa emangnya". Jawab gua penasaran.
"Aku mau ngomong kalo aku suka sama kamu".
"Apa". Ucap gua masih gak percaya apa yg tadi dia omongin.
"Iyh aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku". Ucapnya
"Seriusan kamu mau jadi pacar aku". Jawab gua meyakinkan.
"Iyah aku serius kamu mau?". Balas nya untuk meyakinkan gua.
"Iyah aku mau". Jawab gua seneng banget sambil loncat-loncat kegirangan.
Gua loncat-loncat tanpa sadar gua jatuh dan gua pun kaget bukan main karena gua saat ini ada didalam kamar seingat gua tadi masih bersama dengan cewek cantik yg gua liat di sekolah tadi. Dan gua sadar kalo semua itu cuma mimpi.
"Sial cuma mimpi". Ucap gua mendecak kesa sambil menggaruk kepala gua yh tidak gatal.
Gua melihat jam yg ada di kamar dan jam menunjukan pukul 8 malam gua ketiduran tadi sampe mimpi yg bikin gua bahagia. Gua langsung cuci muka dan pergi ke biasa tempat main kalo malam, sesampainya ditempat main gua diajak buat main PS.
"PS yuk". Tanya Iwan menawari main PS.
"PS berapa?". Jawab gua.
"PS 3 ajh mau gak". Balas Aun.
"Udah hayu berangkat". Jawab gua dan langsung berangkat untuk main PS.
Sampai ditempat rental PS gua dan yg lain langsung main. Udah 2 jam berlalu tapi permainan belum selesai juga malah semakin seru.
Waktu menunjukkan pukul 01:00 malam dan permainan pun berakhir gua sama yg lain lebih memilih pulang karena besok pagi nya sekolah.
......
"Ren bangun....bangun....udah jam berapa ini entar luh sekolah ketinggalan". Ucap emak gua sambil mengoyang-goyangkan badan gua.
"Bangun weeeiii...". Emak gua mulai kesal dan mengambil air buat membangunkan gua.
"Bangun....bangun". Ucapnya sambil mengepretkan air ke muka gua.
Gua langsung kaget dan bangun." apa sih mak maen sirem-sirem ajh". Ucap gua kesal.
"Sekolah noh udah jam berapa". Sambil menunjuk jam.
"Astaga". Gua meruntuki diri gua karena sekarang udah jam 06:30.
Gua berlari sambil mengambil handuk untuk mandi.
Setelah selesai mandi gua siap-siap pake baju dan siapin buku pelajaran buat hari ini jam menunjukan pukul 06:50 gua semakin khawatir kalo gua sampe sekolah gua telat. Gua pun berlari dari rumah hingga ke sekolah.
Pas sampai di sekolah bel masuk bunyi gua seneng karena tidak terlambat disisi lain gua masih ngos-ngosan karena lari dari rumah ke sekolah tubuh bercucuran keringat, gua masih berada di depan gerbang buat ngumpulin nafas.
"Nih!!! buat ngelap keringatnya". Ucap seseorang sambil menyodorkan sapu tangannya.
Waktu gua berdiri dan melihat siapa yg ngasih gua sapu tangan itu, gua kaget bukan main sampai gua terpaku di tempat dan gak bisa ngomong apa-apa.
Udah 1 menit gua masih diam tak percaya sama apa yg gua liat."Hei!! Ka kok bengong sih ini sapu tangannya ambil". Ucap orang tersebut sambil melambaikan tangan ke depan muka gua.
Gua masih bengong ditempat dan satu panggilan dengan nada sedikit tinggi membuyarkan lamunan gua." Hei!!! Ngapain masih disini udah bel masuk pergi sonoh masuk kelas". Ucap pak rohim satpam sekolah.
"Iyah pak sebentar". Ucap orang tersebut meng iyakan perintah pak rohim." Udah nih ka sapu tangan nya aku mau ke kelas dulu bye".
Gua mengambil sapu tangan tersebut dan masih tidak bisa berkata apa-apa dan menatap ke pergiannya yg mulai menjauh.
"Woii!!! Ren udah masuk entar ada pak Roberts baru tau rasa luh". Ucap pak rohim memerintahkan gua buat masuk kelas.
"Iyah pak ini jga mau masuk". Ucap gua langsung meninggal kan pak rohim.
Gua sepanjang jalan menuju kelas terus memandangi sapu tangan yg diberikan orang tersebut. Sesampainya di kelas gua lebih memilih diam dan masih memikirkan orang yg ngasih sapu tangan ke gua.
"Luh kenapa dari tadi ngeliatin sapu tangan ajh". Tanya si herdi.
"Gak apa-apa". Jawab gua tidak mau memperpanjang pertanyan si herdi.
Gak lama kemudian dateng bu Santi yg mengajar B.Indonesia. Gua tidak menghiraukan kedatangan bu Santi gua masih menikmati lamunan. Gak sering jga gua ditegur sama bu Santi karena kebanyakan ngelamun gua tidak fokus belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari Cinta Pertama
Teen Fiction"Apa gua salah suka sama dia?" "Apa gua salah jatuh cinta sama dia?" "Apa gua harus menyalahkan takdir yg telah mempertemukan gua dengan dia?" "Luh gak salah suka sama dia dan juga luh gak salah jatuh cinta sama dia itu hak luh buat suka dan jatuh c...