Bagian 6

39 3 0
                                    

2 jam berlalu bel istirahat pertama pun berbunyi semua yg ada dikelas berhamburan ke luar lebih tepatnya ke kantin, kecuali gua yg masih diam ditempat tidak ada niat sama sekali buat ke kantin, gua masih memikirkan kejadian tadi pagi. "Kok bisa yh dia ngasih sapu tangan ke gua?". Batin gua bertanya-tanyan kenapa dia mau ngasih sapu tangan nya ke gua padahal belum kenal sama sekali dan gua juga baru sekali melihat dia.

Gua merogoh kantong celana dan mengambil sapu tangan yg diberikan ke gua, gua membuka lipatan pada sapu tangan tersebut dan menemukan inisial huruf "D" pada sapu tangan itu." Siapa D apa ini inisial nama dia?." Batin gua mulai mempertanyakan siapa itu "D" apakah itu inisial nama orang tersebut.

Gak lama kemudian temen gua udah balik dari kantin dan membawa sekantong gorengan hangat." Luh kok gak ke kantin?". Tanya Dede.

"Gak mager gua". Jawab gua.

"Udah nih gorengan pesenan anak-anak".

"Udah taruh ajah disitu, oh iyh emang anak-anak pada kemana?". Tanya gua.

"Gak tau gua juga". Jawabnya

"Oh yh udah". Balas gua.

Gak berselang lama yg ditunggu pun datang." De gorengan mana?". Tanya si Fikri.

"Itu". Jawabnya sambil menunjuk kantong plastik yg berisi gorengan hangat.

"Udah hayu cepet makan entar keburu dingin gak enak." Ucap si Heri menyuruh anak-anak untuk memakan gorengan.

"Yh udah yuk makan". Jawab gua.

Gua dan yg lain pun memakan gorengan hangat itu dengan lahap dan habis tak tersisa. Setelah memakan gorengan gua dan yg lain hanya ngobrol sambil diselingi dengan canda dan tawa.

"Ren!!! Nih gua bawain buat luh". Ucap joni sambil mengangkat kantong kresek yg dibawanya.

"Itu apa?". Tanya gua.

"Biasa dari para fans loh". Jawab si joni memberikan kantong kresek yg dipegangnya.

"Apa isi nya?". Tanya gua penasaran sama kantong kresek yg dibawa si joni.

"Biasa cokelat apa lagi coba kalo bukan cokelat". Jawabnya.

Gua mengambil kantong kresek yg dibawa si joni dan membukanya." Gila banyak amat nih cokelat". Ucap gua kaget melihat banyak cokelat dikantong kresek itu." Udah nih buat luh sama yg lain ajh gua gak suka". Memberikan kantong kresek ke si joni.

"Makasih yh". Ucap nya lalu membagikan cokelat ke semua yg ada dikelas.

Gua emang sering mendapat kan hadiah dari para cewek yg ada disekolah ini entah itu cokelat, jam tangan, baju, dan masih banyak lagi. Gua juga heran kenapa banyak cewek yg ngasih gua hadiah apa karena wajah gua ganteng kalih yah makanya banyak yg ngasih gua hadiah hehehe.

Bel pulang berbunyi semua bersiap-siap untuk pulang dan seperti biasa gua kalo pulang nebeng ke temen." Esa gua pulang sama luh". Ucap gua.

"Yh udah yuk". Jawabnya sambil berjalan menuju parkiran motor.

Sesampainya dirumah gua langsung mandi." Mak handuk mana?". Tanya gua kepada wanita paruh baya itu.

"Tuh!!!". Melemparkan handuk ke muka gua.

Gua langsung pergi ke kamar mandi membersihkan badan mulai dari kepala sama kaki semua gua bersihin.

Selesai mandi gua masuk kamar dan mengambil sapu tangan yg ada di kantong celana sekolah, gua menatap sapu tangan itu dan membayangkan orang yg memberikannya. Baru kali ini perasaan gua seneng kaya gini dikasih sesuatu padahal kan cuma sapu tangan sebelum-sebelumnya gua dikasih jam tangan oleh fans gua persaannya biasa ajh tapi ini kok beda.

Gua masih menatapi sapu tangan itu terhanyut dalam lamunan dan tiba-tiba ada seseorang yg berdiri disamping gua." Ren luh ngapah ngeliat sapu tangan terus sambil senyum-senyum lagi". Ucap emak gua yg gak gua sadari keberadaannya.

"Gak apa-apa". Balas gua sambil menyembunyikan sapu tangan tersebut.

"Makan noh gua udah masak!". Perintah emak gua menyuruh gua makan.

"Iyah entar Rendy makan". Jawab gua lalu emak meninggalkan kamar gua." Hufftt untung ajah gua gak di interogasi". Ucap gua bernafas lega.

Gua pergi menuju meja makan dan udah ada abang gua dimeja makan itu." Makan sama apa abang". Tanya gua.

"Itu". Mengerucutkan bibirnya seraya memberi tahu makanan yg ada didepannya." Oh iyah luh tadi kata emak senyum-senyum sendiri dikamar sambil ngeliatin sapu tangan?". Tanya abang gua karena penasaran.

"Sial emak bawel banget sih pake bilang ke dia lagi ditanya-tanya terus dah gua ini mah". Batin gua menggerutu karena emak gua udah bilang tentang ke jadian tadi ke abang gua.

"Hehehe gak apa-apa kok". Jawab gua Sambil cengengesan.

"Dari pacar luh yh?". Tanya nya lagi.

"Bukan". Jawab gua singkat sambil menyendok lauk dan nasi.

"Bohong, pasti dari pacar atau gebetan luh kan makanya sampe senyum-senyum sendiri". Ucap nya karena tidak percaya dengan jawaban gua tadi.

Gua tidak menghiraukan pertanyaannya gua langsung pergi membawa sepiring nasi dan lauk." Mau kemana luh gak sopan sama abang diajak ngobrol malah pergi". Gua tidak mendengarkan ocehannya dan pergi ke ruang tamu karena kalo gua masih tetep di situ bakalan di tanya-tanya terus udah kaya maling ayam.


Mencari Cinta PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang