Bagian 4

49 2 0
                                    

Hari ini udah seminggu gua sekolah ditahun ajaran baru, seperti biasa gua sekolah hanya datang, belajar, istirahat, dan pulang. Tapi hari ini berbeda dengan hari-hari sebelumnya, hari ini gua untuk pertama kalinya melihat cewek paling cantik yg ada di sekolah SMA Trisakti.

"Njink liat noh cewek gila cakep bener yh baru kali ini gua ngeliat cewek cakep kaya gitu di sini". Ucap gua berdecak kagum melihat cewek yg baru lewat didepan gua.

"Iyah baru kali ini gua ngeliat cewek cakep kaya gitu disini". Jawab ikbal sambil melihat cewek tersebut tanpa kedip.

"Cakep sih cakep tapi kedip kalih ngeliat nya". Ucap gua sambil menutupi pandangannya.

Dan bel masuk pun berbunyi semua murid yg pada masuk ke kelas entah itu yg lagi di kantin atau pun yg lagi di depan kelas masing-masing. Tapi tidak dengan gua, gua masih di luar kelas masih mencari cewek yg cantik nya kelewatan tadi.

Gua masih mencari-cari tuh cewek mulai dari kantin, wc, perpus, dan sampe ke kelas-kelas masih ajh gak ketemu. Sialnya bukan ke temu itu cewek malah ke temu pak Roberts si guru Killer itu.

"Hei!! Kamu ngapain masih di luar kan udh bel bukan nya masuk kelas". Ucap pak Roberts.

"Iy...iyah pak ini jga baru mau masuk tadi abis dari WC". Jawab gua gugup.

"Yh udh cepet masuk sebelum saya kasih hukuman"

"Iyah pak". Jawab gua sambil mencium tangan nya untuk pamit pergi.

Beruntung nya gua di kelas belum ada guru yg masuk dan kelas masih ramai kaya pasar, tau sendiri kelas gua itu orang-orang nya kaya gimana pada geserek otaknya.

Gua langsung duduk dibangku sambil mengatur nafas karena gua tadi setelah pamit sama pak Roberts langsung lari saking takut nya.

"Kenapa luh kaya abis ngeliat setan ajh luh". Tanya si Heri.

"Lebih dari setan ini mah, bisa dibilang raja nya setan". Ucap gua sambil mengatur nafas.

"Siapa emang nya sampe luh ke takutan begitu". Tanya si herdi.

"Siapa lagi kalo bukan si botak Roberts".

"Pantesan luh sampe ngosngosan begitu ketemu si botak rupanya". Timpal si ikbal.

Tidak berselang lama guru Sejarah pun masuk yaitu Bu Rani."Assalamualaikum". Salam bu rani.

"WAALAIKUMSALAM". Jawab semua murid serempak.

"Maaf anak-anak ibu terlambat masuk nya soalnya ada pekerjaan yg belum terselesaikan". Ucapnya seraya minta maaf.

"Lama jga gak apa-apa bu". Jawab gua yg langsung membuat bu Rani menatap gua kesal.

Pelajaran pun dimulai seperti biasa setiap pelajaran bu Rani gua selalu mengantuk, gimana gak mau ngantuk coba dua jam pelajaran nya cuma bercerita ajah gua jga heran emang gak pegel apa itu mulut dari awal sampe akhir cerita terus.

Bel pun berbunyi bertanda pelajaran bu Rani telah selesai murid-murid yg tadi nya mengantuk langsung segar seketika.

"Asli tuh bu Rani ngoceh terus gak capek apa yh". Ucap si Fikri kesal.

"Gak tau bingung gua jga dua jam pelajaran ngoceh terus gak copot apa itu mulut". Balas Dede gak kalah kesalnya

"Ouh iyh abis ini pelajaran siapa". Tanya gua.

"Pelajaran pak Roberts kayanya". Jawab si dede.

"Anjirrr pelajaran si botak lagi mana gua gak bawa bukunya mati gua ini mah". Lirih gua.

Dan pak Roberts pun datang gua semakin takut sampe-sampe ngeluarin keringet dingin bukan gua ajh yg ketakutan se isi kelas pun gua liat pada diem dan muka nya pada tegang saat pak Roberts masuk ke kelas.

"Selama siang anak-anak". Sapa pak Roberts.

"Siang pak". Jawab semua murid yg masih tegang.

"Bapak ada jam disini yh".

"Iyah pak". Jawab si Tata.

"Maaf bapak gak bisa ngajar dulu disini karena ada tamu". Ucap nya sambil menjelaskan." Yh sudah bapak tinggal dulu tapi jangan ada yg keluar kelas apa lagi ke kantin kalo ada yg melanggar akan berurusan dengan saya". Setelah mengucapkan kata itu dia pun pergi.

Yg tadinya kelas sepi karena pak Roberts masuk kini kelas rame kembali karena pak Roberts si guru Killer itu gak mengajar  dikarenakan ada tamu yg datang, gua bernafas lega dan sekaligus bahagia yh karena pak Roberts tidak mengajar.

Satu jam pelajaran pun berlalu dan bel berbunyi yg menandakan pelajaran pak Roberts tersisa satu jam pelajaran lagi gua pun gak mau menyia-nyiakan jam kosong ini karena masa-masa paling indah adalah pada saat jam kosong terlebih lagi yg gak ngajar guru killer bahagia nya itu double. Kelas gua sekarang udah kaya pasar rame nya gak ketolongan, ada yg pukul-pukul meja, ada yg main gitar, sampe ada yg nyanyi.

Keberisikan kelas gua malah menggangu kelas sebelah sampai gurunya pun menegur kelas gua." Hei!!! Diam kalian tuh berisik tau mengganggu peroses pembelajaran emng kalian sekarang pelajaran siapa". Ucap nya dengan sedikit teriak dikarenakan kelas terlalu berisik.

Seisi kelas pun diam mendengar ucapan guru tersebut." Maaf bu kalo mengganggu". Ucap gua sambil minta maaf.

"Emang sekarang pelajaran siapa gak ada guru nya bukan panggil di kantor ini malah berisik".ucapa nya kesal.

"Anu... bu ini sekarang pelajaran pak Roberts beliau lagi ada tamu makanya gak bisa ngajar". Jawab gua sambil menjelaskan.

"Yh sudah kalo gak gurunya jangan berisik mengganggu kelas lain".

"Iyah bu". Jawab semua serempak.

Dan guru tersebut pergi meninggalkan kelas gua. Bukannya pada diem malah pada berisik lagi seolah-olah omongan yg guru tadi bilang cuma masuk kuping kiri keluar kuping kanan.

Bel istirahat pun bunyi se isi kelas semakin berisik dan pergi berhamburan untuk pergi ke kantin. Begitu pun dengan gua, gua langsung ke kantin bukan karena lapar tapi gua penasaran gua pengen mencari cewek cantik yg tadi pagi gua liat.

"Luh mau makan apa ntr gua pesanin". Ucap Esa menawarkan gua.

"Gua gak laper udah luh ajh sonoh makan". Jawab gua sambil menatap se isi kantin.

"Trus kalo gak laper ngapain ke kantin".

"Banyak bacot luh udh luh ajh makan sendiri". Ucap gua kesal karena si esa banyak tanya.

"Yh udh atuh lah". Jawab nya singkat dan pergi meninggalkan gua.

Se isi kantin penuh dengan orang-orang yg seperti gembel yg gak makan satu minggu mereka berebut buat beli makanan, beda hal nya dengan gua yg sedari tadi cuma mengawasi se isi kantin mencari cewek cantik yg membuat gua penasaran.

Sampai bel masuk pun gua gak menemukan itu cewek cantik Yg bikin gua penasaran. "Tuh cewek kok gak ada sih dari tadi gua cariin gak ketemu jga apa jangan-jangan bukan manusia lagi". Batin gua kesal.

Mencari Cinta PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang