4

1.8K 290 9
                                    

Kau tau ..
apa hal paling keren di dunia?
Hal paling keren di dunia.
Adalah seseorang yang tak takut akan kematian nya.-

13:02
Matahari bersinar begitu terik sesaat stelah hujan deras sedari pagi.
.
Kyungsoo dan luhan tengah mengobrol di dalam kelas mereka.
Guru serta para pekerja di sekolah sedang melakukan rapat di ruang rapat guru yang letak nya berada di dekat taman belakang sekolah.
Para murid di himbau agar tidak ada yang pulang ataupun membolos meski tidak ada pelajaran.
.
"Kyungsoo"-pagil seornag yeoja tepat di hadapan kyungsoo
"Eoh wae naeyon-ssi"-tanya kyungsoo
"Engg..itu k-kau di panggil irene sunbae "-kata gadis yang di panggil naeyon oleh kyungsoo
"I-irene sunbae "-tanya kyungsoo gugup
"Iya dia menunggumu di kantin"-jawab naeyon pelan.
Kyungsoo berdiri dari duduk nya
"Lu aku pergi dulu ne"-ucap kyungsoo
"Kyung hati hati"-kata luhan lembut .
Kyungsoo hanya menganggukan kepala nya sambil tersenyum dan berjalan keluar kelas nya.

"Hey naeyon irene sunbae dengan siapa saja di kantin"-bisik luhan kepada naeyon yang berdiri di samping nya
"Dengan chanyeol dan yang lain nya"-ucap naeyon pelan.
.
.
.
.
Kyungsoo menyusuri koridor dengan berjalan secepat mungkin. Ia ingin lari tapi tidak bisa melakukan nya.

Kyungsoo telah sampai di kantin sekolah mengedarkan pandangan nya ke seluruh ruangan itu .dan mendapati segerombolan yeoja dan namja sednag asik mengobrol tepat di bangku ujung kantin.

"S-sunbae memanggil saya"-tanya kyungsoo saat berada di samping irene.
"Ya...pesankan makanan dan bawa kemari"-ucap irene ketus
"Su-sunbae mau pesan apa"-tanya kyungsoo gugup.
"Kau pesan apa yeol"-tanya irene kepada chanyeol namja tinggi yang duduk tepat di samping nya
"Aku ramen"-jawab chanyeol
"Kau pesan apa sehun,tae"-tanya irene kepada kedua namja pucat yang duduk di hadapan nya
"Samakan saja dengan chanyeol"-jawab namja pucat bernama sehun itu
"Aku joy dan wendy sama dengan mereka"-ucap irene ketus
"Aku juga"-jawab taehyung
"Aku juga"-ucap kang daniel yang baru saja datang dan langsung mendudukan dirinya tepat di samping sehun.
.
Kyungsoo berjalan meninggalkan irene dan yang lain nya untuk memesan makanan yang mereka inginkan.

"Ahjjuma aku pesan ramen enam"-ucap kyungsoo kepada ahjjuma yang menunggu kantin sekolah.
"Apa mereka mengerjaimu lagi kyung"-tanya ahjjuma itu pelan sembari menyiapkan ramen.
Kyungsoo hanya tersenyum menanggapi ucapan ahjjuma
"Mereka memang begitu sejak di jhs kau harus sabar"-jelas ajjuma
"Tapi namja yang bernama sehun itu tidak sejahat itu kok"-jelas ahjjuma itu lagi..
Kyungsoo bukan tidak mau menjawab ucapan sang ahjjuma hanya saja kepala nya terasa begitu pusing.
"Kumohon jangan sekarang"-ujar kyungsoo di dalam hati.

Tes

Darah segar mengalir dari hidung kyungsoo.
Kyungsoo mengarahkan tangan nya pelan ke hidup mancung milik nya.
"Ya tuhan kyung cuci hidungmu ambil es di dalam kulkas palli"-ujar ahjjuma khawatir karna melihat darah segar dari hidung kyungsoo.
Kyungsoo segera mencuci hidung nya dan menempelkan es tepat di hidung nya.
"Kenapa kau selalu mimisan"-tanya ahjjuma pelan.
"Aku hanya kekurangan fitamin di tubuhku ahjjuma jadi jangan khawatir "-jawab kyungsoo lembut.
"Biar ahjjuma yang mengantar pesanan mereka"-ucap ahjjuma hendka berdiri
"Ani,biar aku saja ahjjuma"-ucap kyungsoo
"Tapi hidungmu masih mengeluarkan darah kyung"-ucap ahjjuma khawatir
"Tidak papa ahjjuma,ini sudah biasa dan ahjjuma juga tau itu kan.kalau bukan aku yang mengantar mereka pasti akan marah"-ucap kyungsoo berjalan ke arah meja yang terdapat beberapa ramen matang di atas nya.
Kyungsoo mengambil tiga ramen menaruh nya di nampan besar.
Berjalan ke arah irene dengan pelan
"Bertahanlah kyung sebentar lagi kumohon jangan di sini"-ucap kyungsoo di dalam hati karna merasa kepala nya semakin pusing.

Brughh

Prang

"Ya!!APA YANG KAU LAKUKAN PADA SERAGAMKU HAH!"-teriak namja yang duduk tepat di samping irene karna kyungsoo tidak sengaja terjatuh dan menumpahkan ramen tepat di seragam namja tinggi itu.
"Ya bangun kau"-ucap irene ketus
.kyungsoo berdiri dari jatuh nya.
"A-aaw mianhae sunbae aku ti-tidak sengaja"-kyungso memekik kesakitan saat tangan irene menjambak rambut nya

"Kau bilang kau tidak sengaja huh?apa kau buta hah!"-teriak namja tinggi itu"Mi-mianhae ch-chanyeol sunbae a-aku sungguh tidak sengaja"-ucap kyungsoo membungkuk berkali kali"Putari lapangan 50 puluh kali"-ucap chanyeol pelan namun terkesan sangat ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau bilang kau tidak sengaja huh?apa kau buta hah!"-teriak namja tinggi itu
"Mi-mianhae ch-chanyeol sunbae a-aku sungguh tidak sengaja"-ucap kyungsoo membungkuk berkali kali
"Putari lapangan 50 puluh kali"-ucap chanyeol pelan namun terkesan sangat dingin
"Sudahlah yeol kita kau bisa mengganti seragam mu dengan seragam baru dan kita bisa memesan ramen lagi"-ucap namja pucat menengahi
"Diamlah hun,kau tau kan aku paling tidak suka bajuku kotor karna kecerobohan orang tidak berguna"-ucap chanyeol sinis
"KAU TUNGGU APA LAGI HAH!KUBILANG PUTARI LAPANGAN LIMA PULUH KALI AEKARANG"-bentak chanyeol.
Kyungsoo berdiri dan berjalan pelan ke arah lapangan sekolah yang begitu luas dan letak nya tidak jauh dari kantin sekolah.

"Apa kau tidak berlebihan chan cuaca sangat panas chan kau bisa membunuh nya"-ucap taehyung yang melihat kyungsoo berjalan pelan ke arah lapangan .
"Kau tau aku tae,"-ujar chanyeol mendudukan dirinya kembali dan menatap dingin kyungso yang tengah berada di lapangan.
Irene?
Irene tersenyum sinis ketika melihat chanyeol begitu berambisi menyiksa kyungsoo .
.

Kyungsoo berdiri di pinggiran lapangan sekolah yang begitu luas.
Mendongakan kepala nya melihat le arah matahri yang begitu terang dan menjadikan tangan mungil milik nya menajdi peneduh wajah.

"Tuhan.. kau menyayangiku kan?tolong jangan buat aku mati karna hal ini..nenek masih membutuhkan aku"-ucap kyungsoo pelan dan mulai melangkahkan kaki nya memutari lapangan sekolah.
.
Kyungsoo telah memutari lapangan sebanyak enam kali dan ia masih bisa mengatur nafas nya yang mulai terengah.
.
Irene chanyeol dan yang lain nya berjalan ke arah lapangan .mendudukan diri mereka di bangku tepat di bawah pohon rindang yang mempuanyai tempat teduhan di dekat lapangan sekolah yang sangat luas itu.

"Kira kira dia sudah berapa kali putaran"-ucap irene dengan senyum sinis nya
"Enam putaran"-jawab sehun
"Dari mana kau tau hun"-tanya taehyung
"Hanya menebak"-jawab sehun.
."kurasa kita akan sampai malam jika menunggu gadis itu menyelesaikan limapuluh putaran"-ujar wendy
"Bukankah kita memang akan pulang malam"-jawab kang daniel
"Ahh benar kita memang akan pulang malam karna akan merayakan kepulangan kalian bertiga"-ucap irene senang.
.

.
Hah..
Hah

Hah

Hah

Kyungsoo mulai merasa kepala nya semakin pusing nafas nya mulai terengah engah.
Bukan karna matahari,matahari sudah mulai enggan menampakan diri nya di siang ini dan awan mendung lah yang menggantikan nya.
"Kumohonn jangan sekarang"-ucap kyungsoo pelan karna gerimis mulai turun dari awan awan gelap di atas sana.

Tes

Darah segar kembali keluar dari hidung mungil kyungso.
Kyungsoo mengusap darah itu dengan kasar sembari berlari pelan kembali melanjutkan putaran nya.

Sudah 20 putaran yang kyungsoo lewati .kaki kecil milik nya mulai terasa lemas,hidung nya terus mengeluarkan darah seolah enggan untuk berhenti.

Brukk

Kyungsoo jatuh terduduk tepat saat hujan deras mulai mengguyur sekolah.

"Hah...hah..hah.."-nafas kyungsoo terengah engah saat ia mulai mencoba berdiri kaki nya bgitu lemas.
Kyungsoo mengusap pelan darah yang terus mengalir dari hidung nya.kyungsoo kembali berdiri dengan susah payah.




Huwee maaf banyak typo
Silahkan membaca

RAIN OR SHINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang