Tuhan..
Aku ingin egois.
Melupakan semua nya..
Duniaku
Hidupku
Kesakitanku
Kematianku
Latar belakangku
Siapa keluargaku
Siapa orang tuaku
Dan aku ingin jujur
Bahwa aku mulai menyukai dirinya."S-sunbae"-
"Ch-chanyeol sunbae"- ucap kyungsoo gugup.
Kyungsoo menunduk takut saat mengetahui bahwa yang menolong nya adalah namja bermata tajam dan dingin yang membuat nya berlari mengelilingi lapangan sekolah nya.
"Apa,ambil ini"-ucap chanyeol dingin menyerahkan buku yang tadi ia ambil kepada kyungsoo
Dan kyungsoo menerima nya
"Jangan pandangi aku begitu aku tau aku tampan"-ucap chanyeol berjalan pergi dan duduk di salah satu meja perpustakaan.
Kyungsoo berjalan pelan mendudukan dirinya di bangku paling pojok di dalam perpustakaan.. memakai headset nya dan perlahan membuka lembar demi lembar buku tebal yang ada di hadapan nya.(Anggaplah ini uco)
Kyungsoo terus fokus pada buku nya dan tidak menyadari beberapa pasang mata terus memperhatikan nya.
Seoul,16;03
Breaking news hujan lebat akan mengguyur seluruh kota seoul pada sore hari..kamu harap anda semua bersiap siaga membawa payung..
Layar besar di samping lampu lalu lintas mengabarkan bahwa sore hujan lebat akan mengguyur kota seoul saat kyungsoo tengah berdiri di pinggir jalan hendak menyebrang .karna ia baru saja keluar dari perpustakaan.
"Astaga payungku"-ucap kyungsoo menepuk jidatnya
.kyungsoo berjalan cepat menyusuri jalan karna tempat ia hendak menyebrang tidak terlalu jauh dari perpustakaan.Brasssss
Hujan deras mengguyur saat kaki kecil kyungsoo sedang berjalan cepat menyusuri jalanan menuju perpustakaan.
Kyungsoo berlari menuju emperan toko untuk meneduhkan tubuh nya dari guyuran hujan..
Tapii itu percuma karna baju yang ia gunakan sudah basah..Kyungsoo berlari seceoat mungkin menerobos hujan menuju perpustakaan untuk mengambil payung milik nya. Masa bodoh dengan baju nya yang sudah basah karna memang sedari awal hujan baju kyungsoo sudah basar tertimpa hujan..
"Annyeong"-ucap kyungsoo pada resepsionil
"Loh kyung kok kembali lagi?dan apaa2n kenapa bajumu basah?"-tanya si resepsionis
"Ahh aku mau mengambil payungku yang tertinggal dan ini aku kehujanan xiu eonni"-jawab kyungsoo
"Kau ini,yasudah palli mabil payungmu dan pulang lah nanti kau demam"-ucap resepsionis hang kyungsoo oanggil xiu eonni.
"Ne eonni"-jawab kyungsoo dengan sneyuman dan berjalan masuk ke ruang baca."Kemana payungku?"-tanya kyungsoo pada dirinya sendiri karna tidak mendapati payung nya di tempat ia menaruh nya saat awal membaca di tempat duduk itu.
"Nona mencari ini"-ucap seorang namja dengan suara lembut berada di belakang kyungsoo.
Kyungsoo membalik badan nya
Dan mendapati seorang namja tengah berdiri mengacungkan payung kuning milik kyungsoo kepada kyungsoo.
"Eohh ne i-itu payungku"-ucap kyungsoo
Kyungsoo mengambil payung dari namja itu dnegan cepat
"Kamsahamidha"-ucap kyungsoo membungkukan badan nya kepada namja yang mengembLikan payung kyungsoo.
"Si-siapa na-nama nona?"-tanya namja itu gugup
"Aku kyungsoo do kyungsoo"-jawab kyungsoo.
Pria itu mengulurkan tangan nya kepada kyungsoo
Dan kyungsoo menerima uluran tangan nya
"Namaku jisung nuna,kim jisung"-namja itu memperkenalkan nama nya kepada kyungsoo sembari tersneyum manis ke arah kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN OR SHINE [END]
FanfictionKamu adalah sebagian kisah indah dari masalalu dan sesuatu yang hilang di masa depan -do kyungsoo (gs) -park chanyeol -kim seok jin -park jimin -ooh sehun -xi luhan (gs) -byun baekhyune (gs) -kim taehyung -kang daniel -bae irene -joy -all member exo...