6

1.7K 282 8
                                    

Jika kamu adalah buku
Aku sudah menyukaimu sejak halaman pertama.
Menceritakan tentangmu
kepada semua orang
tapi tidak akan pernah meminjamkan.

Seoul 18;00
Kyungsoo tengah mengobrak abrik isi lemari nya.. ia mencari kotak biru kecil tempat biasa ia menaruh obat nya .
Namun pencarian nya sama sekali tidak membuahkan hasil hanya membuat kamar kyungsoo yang tadi nya rapih menjadi sangat berantakan seperti tidak terurus.
Kyungsoo mmebuka semua isi tas nya. Otak nya kembali berfikir mundur menerka dimana ia menjatuhkan obat nya saat di sekolah sepulang sekolah di antar sunbae albino..kantin
Lantai 16.. fikiran kyungsoo terus memutar mutar ingatan nya beberapa jam lalu.
.
Kyungsoo mengambil ponsel nya mencari nomor luhan

"Ada apa kyung"- tanya luhan saat mengangkat telfon dari kyungsoo

"Lu apa kau lihat obatku?aku tidak menemukan nya dimanapun"-tanya kyungsoo

"Aku kira kau yang menyimpan nya .karna saat kau pingsan aku cari kesana kesini tidak ketemu kyung"-.

"Ahh mungkin aku lupa menaruh nya.yasudah ya bye lu"-

"Bye kyung jangan lupa minum obatmu jika sudah ketemu araa"-

"Arra..bye"- pip

Kyungsoo mematikan sambungan telfon milik nya dengan luhan.

"Aduhh dimana,kenapa aku bisa lupa sih"-ucap kyungsoo mengacak acak rambut panjang nya.

Kyungsoo kembali mencarinke seluruh rumah.

"Kau cari apa kyungie"-tanya halmoni yang melihat kyungsoo tengah membunga seluruh lemari ruang tv

"Aa i-itu cari barang kyungie moni,kyungie lupa menaruhnya"-jawab kyungsoo bohong karna takut halmoni nya khawatir terlebih obat itu juga lumayan mahal.
"Carilah yang benar?stelah itu tidurlah"-ucap halmoni lembut
"Oke boss"-ucap kyungsoo semangat.
Kyungsoo kembali mencari obat milik nya di dapur mengira2 siapa tau ia lupa menaruh nya di kulkas.
Otak kyungsoo terus bekerja memutar waktu saat ia di sekolah.di taman sekolah..duduk ..bernyanyi lalu...
"Aaa di taman "-ucap kyungsoo riang
Kyungsoo melihat jam di tangan nya
"Masih mau jam tujuh kurasa sempat"-ucap kyungsoo.
Kyungsoo kembali ke kamar nya mengganti piama nya dengan baju yang biasa ia gunakan jika akan pergi..mengambil payung berwarna kuning kesayangan nya dan bergegas menuju ke luar rumah
"Mau kemana kyung"-tanya halmoni yang melihat kyungsoo jalan terburu-buru.
"Kyungie mau ke sekolah moni,kyungie baru ingat barang yang kyungie cari tertinggal di sekolah"-ucap kyungsoo lembut dengan senyuman.
Kyungsoo mendekat kepada halmoni nya yang tengah menonton tv

Cup

Kyungsoo mencium pipi halmoni nya.
"Halmoni tidur duluan saja,kyungie bawa kunci .kyungie pergindulu halmonii"-ucap kyungsoo
"Hmm hati hatilah"-kata halmoni
"Oke boss"-kyungsoo pergi keluar rumah nya..
.

"Ini musim dingin kenapa selalu hujan,bukankah seharus nya sudah turun salju"-ucap kyungsoo yang kini tengah berjalan pelan dengan payung sebagai pelindung tubuh nya dari gerimis.
Kyungsoo mendudukan dirinya di halte buss tempat ia biasa menunggu bus saat hendka berangkat sekolah.

Buss datang.kyungsoo memasuki buss dwngan sneyuman mengembang menyapa ahjjusi supir buss.
.
.skip

Kyungsoo telah turun dari buss di halte yang letak nya tidak jauh dari sekolah.. alis kyungsoi mengenyit heran.
Kenapa lampu di seluruh sekolah masih menyala ketika ia sampai di depan gerbang.

Guk
Guk
Guk
"Waa bigfood kau masih berjaga dengan paman song?"-tanya kyungso berjongkok memeluk anjing besar berbulu lebat yang selalu menyapa nya setiap datang ke sekolah.

RAIN OR SHINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang