Ide cerita : @LA_Khilda || Story by @IlmiMinyoong (hanya diganti nama castnya) || Kim Taehyung, Ryu Sujeong, Lee Taeyong
••••••••••
Helper? Sebuah istilah yang diambil oleh kalangan pelajar dalam memperbudak orang tak berdaya. Mereka yang mempunyai kekuasaan dan kekayaan mampu membantai segala hal tanpa ada rasa takut sedikit pun. Baik dari segi nilai, menyontek, menyuruh bahkan memperbudak mereka dengan tindakan dan perkataan kasar.
"Kim Taehyung! Kenapa kau tidak mengerjakan tugasku?!"
Taehyung membenarkan kacamata yang kebesaran itu penuh ketakutan dan tunduk. Ia tak berani menatap anak berandalan yang kini tengah melingkarkan tangan gagahnya kepada bahu seorang gadis.
Siapa lagi, jika bukan gadis yang terus memelas akan cintanya dari seorang Lee Taeyong, Ryu Sujeong. Demi cintanya itu ia rela mengorbankan Taehyung sebagai Helper Taeyong.
"Maaf, aku tidak bis-"
Ucapan Taehyung terpotong karena Yoongi segera mencengkram bahu Sujeong, lalu memberikan tatapan elangnya yang seakan ingin membunuh gadis tersebut, "Jadi ini, yang kau sebut dengan Helper? Aku muak, bawa dia pergi dari hadapanku!"
Taeyong bangkit dari tempat duduknya dengan sulutan emosi, lalu menendang kasar meja Sujeong. Suara kelas yang tadinya bergemuruh, kini hening. Memecahkan suasana yang begitu mencekam kepada semua insan. Selama ini tidak ada satu pun yang mampu mengalahkan kebengisan seorang Lee Taeyong.
"Apa, hah?! Jangan melihatku!"
Taeyong melepaskan dasinya kasar, langkah kakinya besar keluar dari kelas. Semua orang memegang jantungnya karena syok akan kemarahan Taeyong. Pria itu sungguh seperti Iblis, tak ada belas kasihan dan kasih sayang.
Setelah Taeyong keluar dari kelas, Sujeong pun turut berdiri untuk meledakkan kemarahannya kepada pria kutu buku. Siapa lagi jika bukan Kim Taehyung?
"Ikuti aku!"
Sujeong mendahului Taehyung, pria itu sejenak mengalihkan pandangannya keseluruh penghuni kelas. Ia menunduk kembali lalu melangkah kecil mengikuti Sujeong keluar kelas.
"Sujeong, kita akan ke mana?"
Derap langkah kedua insan itu tampak menggema di sepanjang koridor. Sujeong membalikkan tubuhnya menghadap Taehyung, gadis itu menarik Taehyung lalu memojokkannya di tembok. Sang empu hanya meringis kesakitan dibalik ketakutannya.
"Kenapa kau tidak mengerjakan tugas Taeyong, Taehyung?" tanya Sujeong diiringi mencengkram kuat bahu Taehyung.
"A-aku... semalam aku sungguh lelah Sujeong. Aku lelah karena mengerjakan semua tugasmu."
Sujeong melepaskan kacamata Taehyung lalu menyimpannya di saku seragam, "Dengar Taehyung! Kau ini kekasih macam apa? Kau ingin aku bahagia, bukan? Jika kau ingin melihatku bahagia, kau harus menuruti apa yang kuperintahkan! Aku tidak ingin tahu, kau harus mengerjakan tugas Taeyong," ujarnya penuh dengan nada penekanan.
"Sebenarnya aku kekasihmu atau apa? Aku tidak mengerti."
Sujeong memutar bola matanya malas, lalu ia berkata "Dengar Taehyung, kau adalah kekasihku sekaligus Helper Taeyong. Mengerti?!"
Taehyung menggeleng kecil tak mengerti, "Lalu kenapa aku harus jadi Helper Taeyong?"
Kali ini Sujeong cukup lelah menghadapi pria kutu buku seperti Taehyung. Ya ampun, sebenarnya pria ini polos atau bodoh? Sujeong hanya menepuk dahinya kesal.
"Dengar Taehyung, kau adalah kekasihku. Kekasih yang selalu aku banggakan. Bukankah kau selalu mendapatkan juara kelas? Kalau begitu, apa salahnya kau membantu mengerjakan tugas Taeyong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FF COLLECTION OF TAEHYUNG BTS & SUJEONG LOVELYZ (TAEJEONG)
Fanfiction[COMPLETE] Cover by @Peachoo Berisi bermacam-macam fanfiction dengan cast utama Kim Taehyung dari BTS dan Ryu Sujeong dari LOVELYZ.