Chapter 3 - Heather Flower

1.2K 97 17
                                    

Double update buat hari ini
Hepi reading 😊😊😊

Cass

I feel so exited.

Membuka mataku begitu pagi dan segera membersihkan diri.

Tidak hanya itu, aku pun memakan sarapanku dengan begitu semangat. Cody, menyiapkan semua sarapan di restoran kecil di hotelnya ini.

"Thanks Cody."

"Apa ada yang lain yang anda inginkan, Nona?"

"Tidak, terima kasih."

"Enjoy your breakfast."

Hanya senyum yang kuberikan pada Cody hingga dia membalas senyumku di pagi hari yang cerah ini.

Aku masih berbicara dengan ibuku sekarang saat menikmati sarapanku. Oh no, aku lupa memberitahu ibuku sebelumnya jika aku sudah sampai tempat yang aku tuju, ya kota kecil yang begitu tenang ini. Seperti tipikal ibu lain di luar sana, dia memberiku begitu banyak pesan walau jelas ini bukan pertama bagiku sebagai solo traveler.

Beberapa menit setelahnya, sarapanku, juga pembicaraanku dengan ibuku berakhir. Sekarang, aku sedang mengecek tas yang aku bawa nanti. Well, semua yang aku butuhkan sudah aku bawa.

Sekali lagi, aku melihat bagaimana penampilanku. Kaos putih lengan panjang yang sedikit longgar juga hot pant blue jeans yang aku pakai sekarang, harusnya ini tidak buruk untuk mengawali petualangan pertamaku di kota tenang ini.

 Kaos putih lengan panjang yang sedikit longgar juga hot pant blue jeans yang aku pakai sekarang, harusnya ini tidak buruk untuk mengawali petualangan pertamaku di kota tenang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leather brown boot yang aku pakai sekarang, memberikan warna lain padaku. Dengan cepat aku memakai vanilla essence perfume sebagai sentuhan akhirnya.

Leather bag juga kamera SLR, aku mengambilnya dengan cepat.

I'm ready to go now.

"Morning, Miss Cassieopea," Mr Peterson tersenyum dengan ramah saat aku memberikan key card kamarku padanya.

"Morning, Mr. Peterson," ucapku dengan senyum.

"Siap berpetualang, Nona?"

"Absolutely. Have a good day."

"Selamat berpetualang."

"Thanks. See you later."

"Ya, take care, Nona."

Hanya anggukan juga senyum yang kuberikan.

🍂🍂🍂🍂🍂

It's 8 o'clock now.

Udara pagi terasa begitu segar.

Langkahku pelan, menikmati pemandangan yang begitu menakjubkan. Gunung yang terlihat hijau juga biru di saat yang sama, begitu indah di pagi yang begitu cerah ini. Sesekali aku menghentikan langkahku untuk mengambil foto dari beberapa spot yang menurutku tepat hingga foto yang aku ambil sesuai yang aku inginkan.

The Missing PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang