"Woy kalian babu-babu Queen Ha Yeon bangun woy. Udah siang ini etdah." Ha Yeon mencoba membangunkan kedua teman lelakinya itu.
"Bangun yaampun. WOY BANGUN GAK LU PADA" teriak Ha Yeon tepat dikuping mereka berdua.Tak ada reaksi sama sekali dari dua pria tersebut. Ha Yeon benar benar marah sekarang.
'Kalo disiram, ah sudah mainstream.'
'Hmm oh iyaa.. heheheh'Ha Yeon tersenyum aneh seperti orang yang dirasuki setan. Dia pergi meninggalkan mereka menuju ke kamarnya. Ha Yeon nampak membawa korek api sebanyak 2 buah. Dengan semangat ia lari menuju tempat terpejamnya Arga dan Akbar.
"Salah kalian sendiri dibangunin susah"
Kau tau apa yang Ha Yeon lakukan? Dia melancarkan ide jahil nan jahat nya dengan membakar telapat kaki Arga dan Akbar yang dibalut oleh kaos kaki hangat berwarna putih itu.
Tak lama mereka bangun dengan muka tak karuan dan kesakitan karena panas.
"WOYY KAKI GUE KAMPRET AHH" Arga langsung meniup kakinya
"WEH PANAS INI PANAS WOYY" teriak Akbar
Ha Yeon hanya terdiam sambil menyilangkan tangannya di dada. Yang dia lihat, Arga dan Akbar mencoba berlari menuju kamar mandi. Ia pun mengikuti para lelaki pecandu tidur itu.
"Weh yeon, parah lu panas kaki gue" keluh Arga sambil membasahi kakinya serta badannya
"Iya nih noona, kejam sekali dirimu pada kami" Akbar pun ikut membasahi tubuhnya dengan Arga yang masih berbalut pakaian
"Bodo. Yaudah sana mandi lu berdua. Udah mandinya barengan ae lah. Telat ini" Ha Yeon menunjuk-nunjuk jam tangannya
"Emang sekarang jam berapa sih Yeon?" tanya Arga didalam kamar mandi
"Jam 3 lebih 30 hehehe"
Ha yeon kabur ke kamarnya tak lupa mengunci pintu setelah menjawab pertanyaan dari Arga. Ia pun melanjutkan tidurnya yang terganggu karena ide yang tiba tiba hinggap di otaknya.
"KIM HA YEON KAMPRET LU KUTU"
Pagi hari jam 09.20
Line
Triple kills (3)09.20
k1yeoxx: barang" ada kan ga?
ArgaW: sans lengkap.
Adhi.akbar: lengkap kalo ada si om sih gagal pasti.
ArgaW: kalem, udah gue usir tadi
k1yeoxx: weh parah lu kampret:v tapi gpp deh 😂
Adhi.akbar: terkutuklah kau wahai lelaki yang mengusir bapaknya
ArgaW: ye kali yang ada gue yang balik diusir sama daddy.
ArgaW: tenang ae, daddy lagi keluar kota 3 hari. Paling cuman maid yang ngisi rumah. Mommy gue ngikut daddy
k1yeoxx: jjang 👍
Adhi.akbar: sip dah.
Read by 2Posisinya sekarang mereka dimobil milik sang kepala sekolah, Mr.Smith Whilson selaku ayah dari Arga Whilson. Mereka dijemput paksa. Dengan beralasan les lah ayah Arga menyuruh asisten pribadinya untuk menjemput ketiga dewa jahil itu.
Mereka berbincang lewat chat karena jika secara langsung rencana akan gagal karena ada penyadap suara di mobil sang kepala sekolah ini. Arga trauma karena pernah membolos dengan membawa mobil ayahnya itu dengan membawa kedua makhluk disampingnya itu. Entah dia bodoh atau mencari tantangan dengan membawa mobil ayahnya membolos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying 3
Teen Fiction"Gue bakar ae kali ya kakinya?" . . "Bakar buku guru dosa ga?" . . "Bolos enaknya sambil bawa mobil nya si kepsek hehe" . . Yg mau jail ketemen bisa baca ini -Hayeon,Arga,Akbar