12.Tour sekolah (3)

6 2 0
                                    

-Akbar & Christella-

"Gue gak nyangka lu punya kunci kantin put, gils keren keren"

"Yoi dong tel, gue orang kepercayaan buat jaga kantin hehe"

"Alah lu mah emang sering bolos ke kantin kan?"

"Bukan bolos tel, gue tuh suka suntuk dikelas makanya gue menghampiri kantin ini supaya rasa suntuk hilang"

"Bacot ah"

Lain halnya dengan keempat temannya yang lain, Akbar dan Christella terjebak kantin sekolah yang sedang mereka bobol isinya. Untungnya Akbar mempunyai kunci untuk membongkar gudang makanan sekolah itu.

Samar-samar terdengar suara langkah kaki yang sangat cepat menuju kantin. Christella langsung terdiam mendengar itu.

"Put ada yang datang"

"Anjir serius? Eh iya langkahnya makin deket"

Akbar dan Christella bersembunyi dibawah meja sambil sesekali mengintip. Mereka saling bertatapan saat suara langkah kaki tak terdengar lagi di telinga mereka

Lalu . . .

"Kalian ngapain disini?"

"ANJER"

Flashback

"Gue ada ide"

Hayeon membisikan ide tersebut pada Xavira. Yang dibisikan tersenyum dan mengangguk setuju akan ide tersebut.

"Ntar biar gue yang pancing dia"

"wokee"

"Yaudah kita sembunyi disono tuh deket sama kelas"

Mereka sengaja berlari dengan suara hentakan kaki yang dikencangkan agar si penjaga itu keluar dari perpustakaan. Hayeon & Xavira bersembunyi di tong sampah dekat kelas yang lumayan cukup untuk tubuh mereka

Terdengar suara pintu terbuka. Hayeon melihat dari celah kecil tong sampah tersebut penjaga itu keluar sambil melihat kanan kiri.

"Woy sini lu! samperin gue dikelas sini!" Teriak Hayeon

Sang penjaga topi besar itu pun membuka pintu kelas 10-5 yang berada paling depan. Tak menemukan sesuatu, dia pun beralih ke kelas selanjutnya.

"Iya terus cari gue sampe ketemu"

Saat si penjaga berada di kelas paling ujung, dua wanita itu keluar dari persembunyian. Mereka memasuki kelas paling awal.

"Vir buka jendelanya"

"Oke kak"

Mereka pun melompat keluar secara bergantian dan mencoba mencari yang lain

"Jadi gitu makanya gue sama vira bisa nyampe sini"

Langkah kaki tadi berasal dari Hayeon dan Xavira. Mereka berempat sekarang sedang bersiap keluar dari kantin setelah tadi Akbar dan Christella dikagetkan dengan kemunculan Hayeon secara tiba-tiba dengan memberi pertanyaan.

"Yaudah lanjut ke gedung 3 berarti" ujar Akbar

"Eh sekalian cari si arga ama abang gue lah ya"

"Hooh dah"

Mereka keluar dari kantin lalu berjalan dilorong yang benar-benar gelap sehingga Hayeon dan Akbar menyalakan flashlight di ponselnya.

Mereka pun terhenti dilorong yang terdapat kumpulan loker berwarna biru karena Hayeon.

"Eh gue kebelet nih" ucap Hayeon

Annoying 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang