15 menit kemudian
"Udah, jalan dah yok" Arga masuk kedalam mobil
"Dasar siput lama bat. Yodah kuy" Ha Yeon pun mulai menyetir mobil setelah memukul pelan Arga.
"eh, yakin gk ada penjaga? Trus kunci nya begimana?" tanya Ha Yeon yang mencoba mengebut di jalan yang amat kosong dan sepi itu.
"Sans gue udah duplikatin tu kunci" jawab Arga.
"Oh sip dah.. yaudah lu tidur ae klo ngantuk biar gue yang nyetir." suruh Ha Yeon sambil mengelus kepala Arga.
"Udah gue temenin lo aja ntaran lagi juga sampe kan"
"Yaudah."
Setelah 20 menit perjalanan akhirnya mereka sampai dan menjalani aksi mereka.
HAPPY BIRTHDAY TO YOU~ HAPPY BIRTHDAY TO YOU~ HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY. HAPPY BIRTHDAY TO YOU~
Lagu ulang tahun terdengar begitu jelas ditelinga para siswa Grizzell High School sesaat mereka memasuki halaman depan sekolah.
Mereka mencoba mengabaikan suara itu karena mereka semua sudah tau siapa yang melakukan semua ini kalo bukan ulah 'Triple kills'.
Saat jam pelajaran pertama dimulai nyanyian itupun menghilang dan digantikan dengan suara bel masuk.Anak- anak belajar dengan tenang begitupun Ha Yeon, Akbar dan Arga. Ya, Akbar belajar dengan tenang didalam dunia mimpinya.
Ha yeon, Arga, dan Akbar yang masih mengantuk itu melihat jam bersamaan.
"07:28, 2 menit lagi" gumam mereka bersamaan.
Ha Yeon, Arga, dan Akbar tak terlalu fokus pada guru yang sedang berceramah di depan kelasnya masing-masing. Mereka berfokus pada jam yang ada ditangan mereka.
"07:30 ada pengumuman" guman Arga sambil menyeringai
Tak lama suara seseorang di speaker pun terdengar
Untuk para guru yang sedang mengajar, diharap untuk segera memasuki ruang rapat dikarenakan ada rapat mendadak dan untuk para siswa-siswi diharap tenang dan tak keluar kelas. Tetap tertib dan lanjutkan pelajaran. Terima kasih.
Kurang lebih seperti itulah pengumuman tersebut. Arga, Ha Yeon dan Akbar tersenyum puas. Rencana mereka berhasil. Sebenarnya itu adalah rekaman suara Arga. Dengan modal mic yang berbalut kain, suara pengumuman itu tak terlalu mirip dengan suara Arga supaya para guru percaya.
Ruang guru yang tadi sempat kosong menjadi penuh dengan balon yang berterbangan. Koridor juga nampak dipenuhi hiasan-hiasan ulang tahun.
Kebanyakan guru wanita malah berfoto dengan balon balon tersebut. Ada juga yang menguhubungi para penjaga sekolah. Namun para penjaga sekolah tak ada satu pun yang datang.
Line
Triple kills (3)08:27
Whilson A: Bar, giliran lu sekarang.
Adhi.akbar: k sip
Read by 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying 3
Teen Fiction"Gue bakar ae kali ya kakinya?" . . "Bakar buku guru dosa ga?" . . "Bolos enaknya sambil bawa mobil nya si kepsek hehe" . . Yg mau jail ketemen bisa baca ini -Hayeon,Arga,Akbar