10. Tour Sekolah

16 3 2
                                    

"Gimana sayang kamu jadi pindah sekolah ke Grizell?" tanya Arga

"Hmm kayaknya sih jadi" jawab Xavira

Arga dan Xavira sedang berduaan saja di markaz Luxury3. Hayeon dan Akbar sedang pergi berbelanja makanan sedangkan Christella dan Shin Hyun sedang mengunjungi rumah orangtua mereka.

"Eh vir karena kamu mau masuk ke grizell gimana kalo kita adain tour gitu, mau gak?"

"Yaelah pake tour segala, tapi boleh lah"

"Ntar aku ajak si nek lampir ama abang kmu ya" Arga mengelus surai sang kekasih yang sedang bersandar dibahunya

"Ngehina mulu ih" Xavira mencubit tangan Arga

"Eh sakit loh ini, tapi emang si hayeon kek nek lampir tau gak"

"Kak Hayeon secantik itu lu bilang kayak nek lampir ih jahat banget masa"

"Hahahaha dia yang aku panggil nek lampir kok kamu yang marah sih sayang"

"Bodo ah" Xavira memunggungi Arga

Saat arga akan memeluk kekasihnya itu tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu yang sangat kencang dari luar. Tak lama pintu terbuka lebar dan menampakan 2 orang yang sedang bergaya aneh diambang pintu.

"Holaa princess hayeon in da house" teriak Hayeon

Hayeon dan Akbar pun masuk. Hayeon berjalan layaknya model saat masuk rumah sedangkan Akbar masuk sambil menyeret 2 kantong plastik yang cukup besar.

"Nuna bantuin ngapa berat ini"

"Sesuai perjanjian lah bar, kalah suit bawa barang"

Arga hanya tertawa melihat Akbar yang menjadi pembantu karena kalah suit dari Hayeon. Xavira menatap kakaknya yang kesusahan membawa barang itu. Ia pun menghampiri Akbar yang terlihat senang melihat adiknya.

"Aduh adek gue baik bener dah sini bantuin abangmu ini"

"Dih kepedean lu, orang gue cuman mau ngilangin itu tuh paan coba nih yang item item. Jorok lu ah"

Xavira pun kembali duduk setelah membersihkan noda hitam yang ada pada mata kakaknya itu.

"Jahat kamu sama abang. Dasar adik durhaka pokoknya abang mau pundung" Akbar pun pergi ke dapur sambil mengehentak-hentakan kakinya

"Alay lu pundung pke bilang segala bukan kakak gue plis" ujar Xavira dengan suara yang sengaja dibesarkan

"Anjir komuk lo bar yaampun mengakak gue" Arga tertawa terbahak-bahak

Hayeon yang sedang berbincang dengan Xavira tentang masker wajah yang cocok untuknya itu melempar bantal sofa yang sedari tadi ia peluk tepat dimuka Arga. Yang kena lempar hanya meringis karena sakit.

"Eh kambing, main lempar-lempar ae lu sakit nih. Yang muka aku sakit ih dilempar bantal ama nek lampir"

"Lu ketawa kenceng amat ganteng, kita jadi keganggu nih ah"

"Iya nih kamu kalo ketawa sans aja kenapa sih"

"Ah elah lu pada kalo mau ngobrol ya pergi ae sono ke kamar lagian so so an keganggu gitu palingan ngobrol anak tetangga atau engga genk cabe sekolah, kan"

"Dih gue bukan tukang gosip kek lu ya ga, gue lagi ngomongin masker muka nih lu ganggu banget tau gak"

"Ah elah muka kek nek lampir pke masker muka segala"

"Gue udah bilang yah, jangan panggil kak hayeon nek lampir. Ngaca dong kak kayak yang cakep aja" Xavira membela Hayeon

"Mampus lo vira belain gue. Udah putus aja vir sama dia, kurang ajar emang nih makhluk satu"

Annoying 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang