tukang tidur

25.3K 1.4K 212
                                    

harusnya tuh hari ini gwa hibernasi sampe iler gwa pada nempel dipipi dulu. tapi gegara bang jeyop mukul-mukul gwa pake guling y gwa jadi kebangun. asu emang.

btw bang jeyop itu abang aqu, semenjak nyokap meninggal dia yg ngurusin gua tiap hari nya, masakin makanan buat gua, ngidupin gua. definisi abang ter-care heuheu:))

"WOI EUNRA BANGUN LO"

"apansi bang treak-treak mulu lo

"BANGUN UDAH SIANG"

"yela bang baru juga jam 10"

"eh lo tuh cewek, harus nya bangun pagi bukannya bangun siang, mentang-mentang hari minggu ya lo"

"abang qu sayang, gua kan bangun siang cuma hari minggu ato hari libur doang, biarin gua istirahat bentar aja kenapa si"

"istirahat selama-lamanya baru tau rasa lo"

"lo ngedoain gwa mati?"

"bukan ngedoain, tapi ya lo kebiasaan banget bangun nya siang mulu, dasar tukang tidur"

"ribet asu, kek lu bukan tukang tidur aja"

"kaga ye"
"yaudah buruan mandi sono, abis itu kebawah kita makan bareng, gua udah buatin nasi goreng kesukaan lo"

"bentaran lagi ah"

"idup lo gada gairah banget si elah, udah gua masakin juga masi aja bilang entar-entar"

"iyaiya deh bawel bat lo"

"gua bawel gini karna gua sayang sama lo"

"aaaa baik banget sih lo bang,sini peluk"

"kaga kaga. mandi dulu sono, ntar kalo lu udah mandi baru lu boleh peluk gua. liat tuh pipi lu iler semua pada kering"

"y bang y"

"bacot. buruan mandi"

"iya abang"

terus gua mandi kan, kelar mandi gua langsung turun kebawah mau makan sama bang jeyop.

tbc

gua gabut. makanya gua ngetik ginian :v

gamon » kth✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang