!!!?

3.3K 329 49
                                    

WARNING
18+
Ini ceritanya panjang pake banget, takut nanti malah bosen











Haechan masuk dalam kamar dengan lunglai, melempar ranselnya dengan sembarang dilantai lalu menjatuhkan tubuhnya keatas ranjang. Menghela nafas lelah dan memejamkan matanya sejenak.

Hari ini cukup melelahkan untuknya dan itu karena Jaemin, sahabat anehnya itu menyeretnya berkeliling belakang gedung kampus hanya untuk mencari serangga. Lebih tepatnya jenis laba-laba, Yap tarantula.

Jaemin ingin menangkap sendiri serangga yang katanya mematikan itu untuk hadiah ulang tahun Renjun, kekasihnya yang memang menyukai serangga.

Dan jadilah mereka berdua berkeliling di bukit kecil belakang gedung kampus dengan Jaemin yang memakai sarung tangan dan menggenggam jaring kupu-kupu. Sedangkan Haechan mengikuti anak aneh itu dengan malas dari belakang dan mendekap toples kosong ditanganya.

Hasilnya? Kosong, mereka tidak mendapatkan apapun. Haechan mendelik tajam pada Jaemin yang mengajaknya mencari lagi di tempat lain.

Sebagai jawabannya, Haechan melempar toples ditanganya kewajah tampan Jaemin dan pergi dari sana.

Dia merasa bodoh, kenapa dia mau membuang waktu berharganya hanya untuk meladeni tingkah seorang Na Jaemin.

Mata beruang itu terbuka dan melirik sebuah paper bag yang tergeletak dilantai. Tubuhnya bangkit dan meraih paper bag berwarna hitam itu malas.

Paper bag yang berisi hadiah dari yuta yang diberikan padanya melalui Jaemin. Sebelum dia benar-benar pergi Jaemin mengejarnya dan memberikannya.

"Ini bingkisan dari Yuta Hyung, katanya hadiah pernikahanmu dengan Lucas Hyung"

"Dia baru memberikan hadiah setelah pernikahan itu sudah lewat 6 bulan?"

"Eih jangan begitu, dia juga minta maaf karena tidak bisa menghadiri pernikahan kalian"

"Baiklah kuterima. Sampaikan terima kasih ku untuk sepupumu itu"

Mengeluarkan sebuah kotak hadiah didalamnya lalu melempar paper bag kosong itu sembarang ke lantai.

Diamatinya kotak hadiah berwarna ungu dengan pita merah itu lama. Kening Haechan berkerut, melihat sebuah surat terselip dibawah pita dan mengambilnya.

Teruntuk dongsaeng kesayangku, Donghyuck 💚

Haechan mendengus geli, sejak kapan dia jadi kesayangan pria Jepang ini?

Maaf karena tidak bisa menghadiri acara pernikahanmu dengan Lucas, Hadiah ini sebagai permintaan maaf dan rasa bersalah Hyung padamu.

Aku mencintaimu seperempat dari rasa cintaku pada Winwin 😘

Note: gunakan dan bersenang-senanglah bersama Yukhei!

Tangan Haechan membuka kotak itu dan meyerengit melihat kain yang cukup aneh dimatanya. Diambilnya kain tipis itu dan ditatapnya lama.

"WHAT THE-- YUTA BERENGSEK!!"

Jerit Haechan dan melempar kain ditanganya setelah sadar itu adalah sebuah lingerie tipis dan transparan dengan potongan seksi.

Haechan menatap tajam dan jijik pada lingerie yang tergeletak dilantai. Matanya melirik kembali kotak hadiah Yuta dan mengambil sebuah bando kelinci dan note didalamnya.

HyuckhieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang