"Apa apaan ini Lee Haechan!!"
"Hyung apa maks-"
Ucapan Haechan terhenti saat pria jangkung didepannya melempar ponsel miliknya keatas ranjang dengan keras hingga memantul dan terjatuh kelantai.
Dipungutnya ponsel yang masih menyala itu, mata beruangnya meneliti sebuah pesan masuk miliknya yang baru dibaca Yukhei.
Mark Hyung
Baby bear🐻
Kau ada Dimana?
Kujemput sekarang ok
Aku sangat merindukanmu!!Love U💕
Mata Haechan membulat tak mengerti membaca pesan dari Mark yang notabene adalah mantannya dulu.
"Hyung tunggu, ak-aku tidak tahu-"
"Harusnya aku tahu sejak awal kalau kau masih memiliki perasaan pada Mark!"
"Hyung aku tak memiliki perasan apapun pada Mark Hyung, selain perasan sebagai teman. Dan aku tidak tahu kenapa Mark Hyung mengirim pesan seperti itu"
"Sudahlah berhenti berpura-pura di depanku!"
"Hyung aku jujur, aku sama sekali tidak tahu-"
"Cukup Lee Haechan! Aku tidak ingin mendengarmu!"
BLAMM
Yukhei keluar kamar dengan penuh amarah dan membanting pintu meembuat Haechan tersentak tak percaya.
"Hyung! Tunggu"
Dengan panik Haechan mengejar punggung Yukhei yang mulai menuruni tangga lalu keluar rumah.
Diraihnya lengan kekar Yukhei saat suaminya itu hendak masuk mobil pribadinya.
"Hyung dengarkan aku dulu! Aku tak memiliki perasaan apapun pada Mark Hyung apalagi berhubungan lagi dengannya! Kau percaya padaku kan?"
"Kubilang hentikan! Aku muak dengan mu Lee Haechan!"
Genggaman tangan Haechan dilepas dengan kasar oleh Yukhei. Membuat Haechan sekali lagi tersentak, karena ini pertama kalinya Yukhei berprilaku kasar padanya.
Dibukanya pintu mobil berwarna hitam itu dan masuk. Menginjak pedal gas dan pergi melaju, meninggalkan pekarangan rumah dengan cepat.
Tak memperdulikan Haechan yang berlari keluar gerbang dengan terus meneriaki namanya.
"YUKHEI HYUNGGG"
"Ck, sial!"
Umpat Haechan dan menatap nanar mobil suaminya yang semakin tak terlihat.
Mengusap wajahnya kasar dan berlari menuju kamarnya lagi.
Diambilnya ponsel dengan case berwarna orange itu cepat. Membuka kunci dan menekan kontak Mark dengan tak sabaran.
Digigitnya ujung kuku lentiknya panik dengan mata yang mengedar tak fokus.
"Hallo"
"Ah Mark Hyung! Apa yang kau lakukan?! Hyung sudah gila atau bagaimana?!"
"Hei baby kau kenapa?"
"Stop memanggilku baby Hyung, aku sudah menjadi milik Yukhei!"
"Milik Yukhei? Tunggu, kau Haechan?"
"Iya ini aku Haechan"
Tunggu Haechan merasa ada yang aneh disini, apalagi dengan suasana yang tiba-tiba menjadi hening.
"Mark Hyung?"
Haechan mendecak kesal saat orang diserang telpon sana tak menjawabnya.
"MARK HYUNG! KAU MENDENGARKU"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyuckhie
Fanfictionkehidupan rumah tangga antara Wong Yukhei si pengusaha tampan dengan kepribadian ekstra dan Lee Donghyuck mahasiswa cuek menjurus galak BOYS LOVE/BxB Update gak tentu