hai gak percaya 1,4k+ yang udah baca cerita ini. HUehehehehe terimakasih untuk kalian semuanya :')
Well, sepertinya gue sudah berniatan untuk menyudahi cerita ini. Karena makin lama makin maksut menurut aku hehe. Dan juga gue gak mau buat cerita yang terlalu panjang. Tapi masih bingung ending nya gimana -_-.
I still need feedback dari kalian readers yang cantik - cantik di sayang Tuhan :') Setidaknya votes or comments (lah emang cuma dua itu kan ya? -_- wkwk)
okay enjoy the story
_____________________________________________________________________________
Sudah seminggu dari Keeygan keluar dari rumah sakit, Jersey juga sudah mulai melupakan masalah foto Harry dengan Kendall. Ia tak tahu mengapa bahwa ia beranggapan foto itu tak penting lagi. Itu foto masa lalu Harry. Sekarang ia sudah mempunyai Keeygan dan Harry.The Boys sudah mengetahui cerita Keeygan, mereka semua menerima Keeygan dengan suka cita. Keeygan juga sering bermain bersama the boys seminggu pulang dari rumah sakit.
Bisa diakui Keeygan menjadi hal yang membuat Jersey dan Harry melupakan masalah itu. Surat adopsi Keeygan juga sudah di urus. Karena mereka belum menikah, Harry masih nomaden, kadang tinggal di hotel persembunyiannya, kadang di rumah the boys, kadang di apartemennya. Jersey membeli sebuah apartemen di UK berdekatan dengan rumah the boys.
Sedangkan Keeygan juga nomaden ._. Kadang ia tinggal dengan mummynya dikala daddynya sibuk bernyanyi. Begitu juga sebaliknya, ia bersama Harry dikala Jersey sedang sibuk. Seperti sekarang ini, Keeygan sedang bersama Harry karena Jersey sedang menyalurkan dana hasil Charity matchnya waktu di Brazil.
via telfon
"ayeeee Keeygan, apa kau sudah makan?"
"Sudah mummy aku makan bubur rasanya tidak enak, apakah mummy sudah makan?"
"mummy sudah makan sayang. Nanti mummy belikan pizza untuk mu yaa"
"Tidak usah mummy. Uncle Niall sedang menuju ke sini. Ia membawakan ku pizza"
"Keeygan, bisa tolong berikan telfonnya ke Dad?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Number 17 // h.s
FanfictionJersey seorang gadis dengan angka keberuntungannya 17. Akankah angka 17 mempertemukan dia dengan seseorang?