prolog

237 8 4
                                    

ALIANDRIA BINTANG PUTRA ADINATA terlahir dari keluarga barkecukupan.Ayah nya tuan Adinata seorang CEO terkenal yang memiliki cabang didalam maupun diluar negri,mempunyai isrti seorang desainer ternama,Angela.

Walaupun terlahir dari keluarga kaya raya,namun tak sedikitpun ada sisi sombong didalam diri Andra,dia sosok lelaki ramah,murah senyum pada siapapun yang membuat arwah ketampanannya bertambah.Ditambah lagi dia adalah seorang atlit karate walaupun usianya masih muda dia sudah memenangkan berbagai medali emas dari hasil kejuaraannya itu.

Andra,dia memiliki seorang kekasih yang bernama Mila Acnesia dia gadis yang cantik,memiliki postur tubuh tinggi dan ideal,mila ramah pada siapapun,hanya saja dia sedikit possesive pada Andra sehingga banyak perempuan yang mengaku* sebagai pengagum Andra banyak yang tidak menyukainya.

ANATASYA PRILLYA LATUCONSINA adalah seorang gadis cantik yang terlahir dari keluarga berkecukupan Ayahnya Rizal Latuconsina seorang TNI angkatan laut,ibunya adalah Ully juita yang dulunya seorang fokalis band terkenal di bandung.Dia juga mempunyai seorang adik Reza Latuconsina yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama.

-Maya (sahabat prillya dari SMP)

-Aldi (sahabat prlilly namun diam diam menyukai prilly)

-Agis
-Deon
-Bagus
-zaky
(Mereka berempat sahabat Andra)

Betapa Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang