Awal bertemu

126 7 2
                                    


SMK NUSA BANGSA

Bugss

"Awss" ringis seorang gadis yang tak sengaja menabrak seseorang

"Kamu gapapa" tanya seorang laki-laki yang sudah dipastikan seorang siswa disini karna dia memakai seragam yang serupa dengan gadis tersebut

"Eh..e..iya aku gapapa" ucap gadis itu masih dengan kepala menunduk."ma..aff ga,aku gak sengaja nabrak kamu " ucap gadis itu takut.

Wajar saja gadis itu takut,gadis yng diketahui bernama prilly ini adalah siswa baru disekolahan ini.

"Ouh syukur kalo kamu nggk kenapa napa.Eh btw kamu siswi baru ya disini?soalnya aku baru liat kamu disini.Kenalin nama aku Aliandria Bintang Putra Adinata,panggil ajh Ali" ucap Ali menyondorkan tangannya disertai senyuman manisnya.

"Iya aku siswi baru disini,nama aku Anatasya prilillya Latuconsina,panggil ajh prilly" jawab prilly menjabat tangan ali,tapi masih dengan menundukan kepalanya.

"Oh ok,yaudah pril.santai ajh sama aku,nggk usah takut aku nggk bakal gigit ko" ucap ali disertai tawa renyah has nya.

"Iya" ucap prilly berani mendongakan kepalanya.Namun detik itu juga dia merapa tertegun,dia menatap lekat wajah lelaki dihadapannya itu.

Terpesonah,mungkin itu yang kini prilly rasa.

"Heyy prill" ucap Ali sambil melambaikan tangannya didepan wajah prilly karna prilly tidak bergeming sama sekali dari saat mendongakkan kepalanya.

"Ehh iya ke__kenapa nddraa" ucap prilly gugup yang baru saja tersadar dari lamunannya.

"Kamu kenapa sih pril,ko bengong dari tadi?" Tanya ali dengan senyum manisnya yang membuat siapa saja terpesona meliatnya,termasuk prilly.

"Ehh e nggk ko,en_ggak papa ko dra" jawab prilly diiringi cengiran khasnya yang menggemaskan.

"Ohh yaudah kalo ga papa,aku anterin kamu ke ruangan kepsek ya?pasti kamu dari tadi nyariin ruangannya kan?" Tebak Ali

"Iya ndra,makasih ya udah mau anterin aku keruangan kepsek" ucap prilly berterima kasih pada Ali.

"Yaudah ayok,udah mau bel juga" ucap Ali sambil berlari kecil dengan menggenggam erat tangan prilly menuju ruang kepsek.Dan gerakan reflek itu membuat jantung prilly bergetar tidak menentu.

Tapi sepertinya Ali dan prilly tidak menyadari bahwa diam diam ada seorang gadis dengan muka masamnya karna menahan rasa cemburu nya,Yahh dia adalah Mila Acnesia.Kekasih Ali


Bersambung....

------------------------------------------------------

Betapa Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang