rasa aneh itu muncul

87 5 2
                                    

"Disinilah letak selahannya,aku tau ini pertama kali aku melihatnya tapi entah dari mana rasa itu muncul aku selalu senang jika dia memperhatikanku,mungkin ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama" -AnatasyaPrillyaLatuconsina

----------

"Zaky!!!pertanyaan macam apa itu?" Ucap sang kepsek geram langsung disambut cengiran oleh zaky.

Huffsss..

Helaan nafas sang kepala sekolah terdengar jelas ditelinga  prilly.

"Yasudah pril kamu abaykan saja pertanyaan dari zaky.Sekarang kamu boleh du-"

"Yahhh bukk,gaadil saya mau tau prilly udah punya pacar atau belum" potong zaky yng membuat ibu yeni sang kepala sekolah bertambah geram.

"Zaky kalau ibu sedang berbicara jangan kamu seenaknya potong* ajh.gak sopan,mau kamu ibu jemur dilapangan" tegas ibu yeni yng membuat zaky mencibir.

"Iya buk maaf" ucap zaky melas disambut tawaan keras dari teman temannya.

""Yasudah,ayo sayang kamu bisa diduduk dibangku kosong paling beelakang samping bintang" ucap bu yeni memalingkan wajahnya mengarah keprilly.

Prilly pun mengangguk dan berjalan menuju tempat duduk kosong yang ditunjukan sang kepsek.Ibu yeni mun meminta izin keluar untuk menyelesaikan pekerjaannya yang sempat terhenti.

Tiba tiba prilly tertegun saat sudah berada disamping meja tersebut,ia kira bintang itu perempuan tapi fikirannya salah sosok didepannya ini adalah laki laki,tapi ntah kenapa sejak tadi laki laki selalu saja menenggelamkan wajahnya diselasela tangannya di atas meja.

"Eumm..permisi.aku mau ikut duduk" ucap prilly lembut.

Merasa ada yang mengajaknya berbicara Laki laki itu pun menegakkan badannya lalu mendongak memperlihatkan senyum manisnya.

Prilly terkejut bukan main."lohh andraa,kamu ko disini si" ucap prilly sepontan.Andra pun terkikik.

"Emangnya kenapa?inikan tempat duduk aku"ucap Ali

" ihhh aku kan duduknya sama bintang,bukan sama kamu andra" rengek prilly gemas yang membuat Ali terkikik.

"Heyy bintang itu juga aku,kamu lupa? Nama panjang aku kan Aliandria Bintang Putra Adinata.kebanyakan dari mereka biasa manggil aku bintang.Cuman kamu yang manggil aku andra" ucap Ali berdiri dan memberi jalan masuk agar prilly bisa duduk.

"Ihhh aku manggil kamu andra kan emang kamu yang nyuruh" ucap prilly kesal.

Prilly pun langsung duduk karena ali sudah memberikan jalan untuk dia duduk.Karna memang posisi duduk prilli tepat disisi tembok.

Entahlah apa yang prilly rasakan sekarang,perasaannya menghangat ketika melihat senyum yang ditunjukan Ali padanya.

Mereka pun sama sama diam dengan pikirannya masing*,dengan keadaan kelas yang rusuh itu malah membuat prilly merasa bosan,ia pun berniat pergi menuju perpustakaan.Tapi pada saat dia berdiri tangannya tiba* dicekal oleh Ali.

" kamu mau kemana?" Tanya Ali

"Ke perpus ndra,kenapa? Mau ikut" ajak prilly

"Mmm.."sejenak Ali berfikir."Boleh deh ayo" sambung ali berdiri dan langsung mengajak prilly keluar dengan masih menggandeng tangan prilly.

"Woyy tang.mau kemana lu?ettdahh itu bebeb gw mau dibawa kemana lu?" Ucap zaki keras langsung disuduhi jitakan oleh agis.

"Perpus" ucap ali singkat dan langsung keluar kelas menuju perpustakaan.

"Ettdahh si bintang menang banyak" ceplos zaky membuat seisi kelas tertawa terbahak.

------------------

Gak jelas😑

tunggu endingnya ajh😀

Betapa Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang