Saat mereka melewati koridor sekolah prilly meanautkan kedua alisnya bingung."ada apaan si" gumamnya saat melihat banyak siswa bergerumbul mengelilingi mading sekolah."ehh ini ada apaan si ko rame banget" tanya afnes menghentikan siswi yang berlari hendak menuju mading.
"Itu kak katanya ada pengumuman kalau sekolah kita bakal ngadain lomba jalan santai sama sekolah tetangga.Tapi gatau bener nggknya"
"Oh yaudah makasih" ucap afnes.Siswi tersebutpun mengangguk dan melangkahkan kembali kakinya menuju mading.
"Mau liat ga?" Tanya afnes pada teman temannya.
"Gausah ah nanti juga pak botak masuk buat ngumumin.yuk ah lanjut ke kantin" Ucap riani acuh langsung diangguki oleh teman temannya.
Mereka pun melangkahkan kakinya menuju kantin.Saat sampai dikantin prilly melayangkan tatapannya keseluruh ruangan kantin hendak mencari seseorang.Tatapannya pun terhenti dibangku meja paling ujung saat ada lambaian tangan seorang siswi merujuk kearahnya."sinii" teriak siswi tersebut.
Prilly diah yanah riani dan afnespun kompak mengangguk dan melangkahkan mendekat untuk duduk didasana."maya mah dicariin juga" dumel afnes.yah siswi tersebut adalah maya teman SMP prilly dulu.
"Hehe.iya maaf deh" ucap maya.
"Mau pada mesen apa cepet" ujar riani."gw bakso ajh deh minumnya es jerus" ujar diah."yang lain?samain ajh ya?" tanya riani lagi.Yang lain mengangguk kompak.
"Mang ujangg.baksonya 6 porsi sama es jeruknya 6 yah jangan lama" teriak riani keras pada mang ujang.
"Siap neng" ucap mang ujang sambil mengacungkan jempol kirinya.
-------
Suasana sekolah menjadi sangat hening karna Bel masuk sudah berbunyi semenjak 15 menit yang lalu.Seluruh siswa sudah berada didalam kelasnya untuk melanjutkan belajarnya dengan tenang.Begitupun dengan kelas prilly
"Assalamualaikum" salam pak tiyo diambang pintu.
"Waalaikum salam pak" kompak seluruh siswa.
"Bener kan pasti si botak kesini" gumam riani pelan pada afnes sambil melirik pada pak tiyo."Ehem..maksud kedatangan bapak kesini itu untuk membahas soal pengumuman di mading.Jadi sekolah kita mengadakan lomba jalan santai dengan sekolah tetangga,tapi sebenarnya bukan seperti lomba pada umumnya karna kegiatan ini diadakan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan sekolah tetangga tapi bukan hanya itu,uang hasil penjualan tiket tersebut akan kumpulkan menjadi satu untuk donasi korban bencana dan fakir miskin.Jadi kalo kalian berminat untuk mengikutinya kalian bisa membeli tiketnya pada ketua kelas karna bapak akan memberi tanggung jawab tersebut pada semua ketua kelas" jelas pak tiyo
------
Prilly menghempaskan tubuhnya diatas kasur empuk miliknya,ucapan afnes siang tadi masih saja terngiang di otaknya tentang sosok lelaki yang sudah beberapa bulan ini tidak mengabarinya.Kepalanya berdenyut sontak membuat tangan prilly terulur memijat pelan pelipisnya sendiri.
Huff
"Udah hampir mahgrib" gumam prilly.Jam menunjukan pukul 17.23 prilly pun memutuskan pergi kekamar mandi untuk membersihkan badannya dan mengambil air wudhu,mengambil alat sholatnya dan melaksanakannya dengan khusu.
-----
"Dear" gumam pelan mama prilly.
"Mama baru pulang ya" ucap prilly dengan antusiasnya iapun segera membereskan alat sholatnya dan menaruhnya disamping meja belajarnya.
Mama prilly tersenyum melangkahkan kakinya mendekati putri semata wayangnya mengelus rambutnya lembut membuat sang empu memejamkan matanya tapi tidak berlangsung lama.
"Ayo turun kebawah tadi mama udah deliv makanan buat kita berdua" ucap mama prilly lembuut,prilly pun mengangguk dan melangkahkan kakinya sejajar dengan sang mama menuruni anak tangga.
-----
Huff
Helaan nafas lolos dari bibir tipis prilly pening rasanya mendengan iponnya terus bernyi menampilkan notivikasi dari aku WhatsApp miliknya.Dengan malas tangannyapun terulur mengambil Ipon yang berada diatas meja kecil dekat lampu tidurnya.
CALON ISTRI SOLEHAH💋😙😅
Afnesya
PP
P
P
P
Woyy rameken atuh
4 a Read
Afnesya
Anjir cuman di read dong:'(Diah
WA lu sepi ye nes?
Eh btw besok pake baju olah raga kan?Riani
IyessYanah
Nanti besok kalo bisa kumpul disekolah jam 07.30 AM ya supaya kita bisa bareng nanti jalan santainya:)Diah
OkeyRiani
OkeyPrilly
2Afnesia
Anjir kalo tadi ajh gw dikacangin:vPrilly leave a chat
Riani leave a chat
Diah leave a chat
Yanah leave a chat
Afnesia
Bangke lu semua---------
Tambah gaje:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Betapa Aku Mencintaimu
FanfictionTentang seorang gadis yang mencintai seorang Lelaki yang jelas-jelas sudah memiliki seorang kekasih.. "Mereka tidak mengerti apa yang aku rasakan,mencintai seseorang yang memang bukan hakku,aku menyadari kebodohanku karna telah mencintainya,tapi ada...