mian jimin

1K 47 4
                                    

Min yonggi. Nama yang paling di benci park jimin, gimana engga? Cuma min yonggi yang berani nyuekin jimin. Cuma min yonggi yang berani ngehindar dari jimin. Jimin tau kalo yonggi itu orang nya dingin macem batu es tapi mana ada si yang bisa ngehindar dari godaan buntelan mochi yang semok ini?

Mata indah, adem buat di liat, pipi cubby yang minta di cubit mulu, bibir tebel yang minta di cipok. Itu adalah kelebihan dari jimin.

Jangan lupakan badan nya yang mungil semakin membuat kesan imut, pinggang yang ramping yang menantang untuk di raba dan buntelan daging yang selalu enak di remas.

Min yonggi adalah same di sekolah bangtan yang berani nyuekin uke semok macem jimin.

Karna yonggi selalu mengabaikan nya jimin punya tekat menaklukan hati seorang min yonggi. Tapi usahanya sering gagal malah dia yang di cuekin abis-abisan sama yonggi.

Seperti tadi. Yonggi sedang bermain basket di lapangan. Karna yonggi yang main banyak yeoja gatel dateng kelapangan buat ngeliat yonggi main. Biasa same idaman di bangtan.

Jimin yang ngeliat yonggi main basket nyamperin yonggi. Ngasih semangat buat yonggi di pingir lapangan.

"yonggi hyung!"

"yonggi hyung!"

"yonggi hyung!"

Teriak jimin dengan senyum manis di wajah nya.

Yonggi yang ngerasa di pangil nengok ke arah yang mangil.

"anak itu lagi" gumam yonggi.

Namjoon, teman yonggi yang ngeliat itu ngelus-ngelus punggung yonggi biar yonggi nya sabar. Pasal nya yonggi selalu di ganggu jimin selama hampir 5 bulan. Kuat bener si jimin ngadepin yonggi, dah mana di tolak lagi.

"udah lanjutin main" ucap namjoon menenangkan yonggi.

Yonggi dan kawan kawan melanjutkan main basket sampai akhir nya team yonggi lah yang memenangkan pertandingan.

Jimin yang ngeliat suga nya keringetan langsung ngambilin handuk sama air mineral buat yonggi. Tunggu suga? Ya jimin punya pangilan sendiri buat yonggi. Jimin ngasih nama suga karna senyum yonggi yang manis meskipun itu senyum bukan buat dia.

"yonggi hyung! Ini aku bawain handuk sama minum" ucap jimin manis sembari menyodorkan barang bawaan nya. Jimin ga murahan ya jadi dia ga berani ngelapin yonggi dengan tangan nya sendiri.

"hmm" yonggi menerima pemberian jimin tapi di taro di sebelah nya, ga di pake gitu.

Jimin yang ngeliat gitu sedih si tapi ada seneng nya juga karna pemberian nya di terima sama yonggi nya.

"suga hyung-"

"nama gua yonggi bukan suga!" yonggi berbicara tanpa melihat jimin.

Senyum di wajah jimin memudar, jimin menundukan kepala sesaat setelah nya kembali mengangkat kepala dan tersenyum.

"kan itu pangilan kesayangan dari aku hyung"

"huuu dasar jimin gatel! Udah tau yonggi ga ngerespon masih aja ngedeketin yonggi!" ucap yeoja yang iri karna jimin berani meendekati yonggi sedangkan diri nya hanya bisa memendam rasa pada yonggi.

"ga jelas! Aku ga ngomong sama kamu!" omel jimin yang malah membuat kesan lucu.

Tanpa sepengetahuan jimin yonggi senyum mendengar omelan nya pada yeoja yang mengejek nya.

"jim-jim minum yang lu kasih aja ga di minum gimana cinta lu mau di terima?" ucap yeoja lain.

Jimin melihat botol yang di berikan tadi dan benar botol itu masih tertutup rapat.

Couple Mini (yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang