adik bayi

599 33 2
                                    

"hyungie.."

"hmm"

"tau ga? Tadi ada army bawa ade nya, lucu banget. Jimine gemes sama ade nya. Trus adenya itu megang tangan jimine lucu banget deh.." cerita jimin semangat.

"lalu?" yoongi hanya menjawab seadanya. Yoongi harus menahan berat badan jimin di dada nya. Ya kini jimin sedang pada sesi manja manjaan dengan yoongi di kamar yoongi dan jin.

Mereka baru saja melakukan fanmeet di korea sembari mempromosikan album terbaru nya 'tears'. Seperti jimin bilang ada seorang army yang membawa adik nya. Bangtan sangat antusias jika ada seorang anak kecil. Terlebih lagi taehyung dan jimin.

"jimine ingin bayi.." suara jimin tertahan karna kepala nya berada di atas dada yoongi.

"hah?"

Jimin bangun. Duduk di kasur kosong di sebelah yoongi.

"jimine bilang ingin adik bayi hyung.."

Bagus. Hanya dengan ucapan itu adik kecil yoongi terbangun. "k-kau tak salah jim?" tangan yoongi terulur untuk menyentuh tengkuk nya sendiri.

Jimin menyamankan tubuh nya hingga terbaring di kasur yoongi "jimine serius. Apa.. Kita adopsi anak saja di panti? Nanti kita semua yang menjaga nya.. Sebelum itu bilang dulu dengan bang shyuk, bagaimana hyung?"

Yoongi merapatkan tubuh nya dengan tubuh jimin. Menghadap jimin dengan tangan sebagai sandaran. Tangan yang bebas kini berada di perut jimin sesekali mengusap nya lembut.

"anak itu akan terlantar jim, kita banyak pekerjaan yang harus di kerjakan" tangan berurat itu kini semakin liar. Menelusup baju yang di kenakan jimin. Mengelus lembut perut dada lalu mencubit puting pink jimin gemas. Jimin yang menyadari hanya diam. Toh jimin pun menikmati yang di lakukan yoongi pada tubuh nya.

"jiminie bisa melakukan nya.. Jimine akan meluangkan waktu untuk anak itu" jimin menoleh ke arah yoongi memohon agar yoongi memperbolehkan. Jika yoongi setuju tinggal satu tahap lagi bukan? Bicara pada bang shuk.

"bang shuk tidak akan memperbolehkan jimin... Jika kita ke luar negeri anak itu bagaimana? Anak itu pasti terlantar" pupus sudah harapan jimin ketika yoongi berkata seperti itu.

"tapi hyung... Jiminie ingin anak bay-ahh" tangan berurat itu semakin nakal dan kini meremas adik kecil  jimin yang mulai sesak hingga jimin mendesah di sela sela ia berbicara.

"kita bikin bayi saja, nee" secepat kilat yoongi sudah berada di atas jimin mengukung badan jimin di antara kedua tangan nya.

"hyung! Jimine ingin bayi bukan bikin bay-mmhhp" bibir tebal yang sedari tadii mengoceh pun bungkam saat bibir tipis yoongi menempel dan melumat kedua belah bibir tersebut.

Hanya suara kecapan dan erangan tertahan di kamar besar milik yoongi dan jin. Beruntunglah karna namjoon yang merindukan jin hingga kini mereka berada di kamar RnV Dan taehyung yang berada di kamar si bontot jungkook. Tinggalah hosoek yang sendiri dan kini memilih bersama sang komputer di lab milik nya.

Tangan yoongi tak tinggal diam. Kini menelusup ke dalam celana milik jimin. Tangan jimin pun terus menerus memukul dada yoongi. jimin butuh nafas. Tapi yoongi tidak perduli yoongi malah memperdalam ciuman bertukar saliva dan ber adu lidah di dalam.

Paru paru jimin semakin kehabisan oksigen. Mulut yang ber adu lidah dan adik kecil jimin yang semakin sesak karna terus di mainkan tangan berurat yoongi.

Tangan jimin yanng masih berada di dada yoongi menelusup baju yang di kenakan yoongi mencari puting pink milik same nya. Setelah dapat jimin memelintir mencubit lalu menarik nya dengan gemas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Couple Mini (yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang