"eungghh"
Suga menjilat dan menhisap telinga mungil jimin.
"eungghhh sunbaehhh"
Bibir yonggi turun ke bawah ke leher jenjang jimin. Jimin merasakan desiran darah saat bibir tipis yonggi bergesekan dengan kulit putih nya. Lidah yonggi menjilat leher jenjang nya menghisap dan mengigitnya.
"sunbaehh apa yang kau lakukanhh mmhhh" tangan jimin mencoba menyingkirkann bibir suga yang masih betah membuat tanda kemerahan di leher jimin.
Tangan suga menangkap tangan jimin dan menaruh nya di belakang kursi yang di duduki nya dan mengikat nya dengan bandana yang di pakai suga.
Bibir tipis itu di angkat dari leher jimin membuat jimin sedikit lega tapi itu hanya sesaat karna suga yang membisikan sesuatu.
"aku sedang menjalankan hukuman mu mochi!"
Tangan suga menelusup sweter yang di kenakan jimin mengelus perut dada ke perut lagi berusaha mencari tonjolan pink yang memabukan.
"ahh~ aku salahhh apa pada mu eunghh sunbaehh" tanya jimin dengan desahan nya karna suga telah menemukan tonjolan itu dan memilin nya.
Suga menghentikan kegiatan nya memberi tanda di leher jimin tapi tidak dengan tangan yang masih di tonjolan itu.
"pertama kau mencium ku tanpa izin dari ku" suga meraup bibir mengoda jimin mengulum bibir atas dan bawah bergantian shit bibir nya begitu manis kini lidah yonggi menuntut masuk ke dalam mulut jimin. ingin merasakan sensasi hangat pada lidah nya di dalam mulut jimin. Jimin yang horny nya naik membiarkan lidah itu menyusuri setiap ruang yang ada di mulut jimin mencari lidah jimin untuk di ajak bermain jimin tak bisa berbohong jimin menikmati setiap sentuhan yang di beri suga.
"aku sudah meminta maaf sunbaehhh ahh"
"kau hanya minta maaf mochi tidak meminta izin" bisik suga pada telinga jimin di sertai dengan jilatan dan kuluman pada telinga imut itu.
Ingin rasa nya mengutuk jungkook sekarang karna dia! Jimin berada di situasi seperti ini sekarang.
Suga melepas sweter yang di kenakan jimin, hinga suga leluasa bermain di sana. Suga bangkit dari kursi nya melebarkan paha jimin dan melelusup dari bawah untuk mendapatkan tonjolan pink yang memabukan itu. Suga bermain di sana menjilat, menghisap mengigit sampai menarik nya ke depan.
"eungghh sunbae geliihhhh" jimin menekan tubuh suga dengan kedua kaki nya. Karna tangan nya di ikat jadi tak bisa melawan dengan tangan.
"pangil saja hyung tak usah terlalu formal park" ucap suga di sela kegiatan nya dengan tonjolan itu. Tangan kiri suga memaikan tonjolan kanan jimin sedangkan tonjolan kiri nya di mainkan oleh mulut dan lidah suga. Jangan lupakan tangan kanan suga yang bermain dengan adik kecil jimin. Suga mengelus perlahan gundukan yang mulai sesak di dalam celana jimin.
"sshhh hyunghhhh ahh"
Suga merasakan celana jimin yang semakin besar seperti nya akan mengeluarkan sesuatu.
"hyunghhhhh" Dengan kepala yang mendongka mata yang terpejam dan kaki yang menghempit badan suga, suga tau jimin keluar untuk yang pertama.
"kedua kau salah menebak siapa yang bermarga min di antara kita" yonggi beralih dengan gundukan yang masih terbungkus celana.
Suga menjilat gundukan itu dari luar.
"ssshhh apa yang kau lakukan di sana hyunghhh?"
Suga tak memperdulikan pertanyaan jimin. Suga membuka kancing dan reseleting jimin lalu melepas jeans jimin. Kini tingal celana dalam segitiga yang menjadi pertahanan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Mini (yoonmin)
FanfictionYoonmin couple yang menjalani lika liku percintaan yang berakhir bahagia.