"jim kau sudah melihat nya?" tanya namja berkulit putih sembari menyodorkan ponsel pada namja manis di depan nya.
Namja manis itu melihat ponsel namja putih. Dengan raut wajah yang sedih khawatir dan takut namja manis itu menjawab.
"ya"
"kalau begitu kau tak boleh jauh-jauh dari ku! Jika ingin pergi ke luar drom kau harus memberitahu ku! Jika selesai latihan akan ku jemput! Jangan pulang sendiri! Harus ada salah satu member yang menemani! Ingat itu!" jimin-namja manis-terkekeh melihat yonggi-namja kulit putih- berbicara panjang seperti itu pada nya.
"hey aku serius! Kau malah tertawa?" yonggi sangat serius sekarang karna menyangkut orang yang ia sayangi walau jimin tak membalas cintanya.
"siap laksanakan min yonggi-shhi" jimin menegakan badan nya tangan nya ia taroh di atas alis dengan gaya hormat. Ah astaga kau membuat yonggi gemas.
"kau jangan takut aku selalu ada untuk mu,ya" tangan kasar yonggi mengelus pipi gembil jimin, hinga jimin merasakan getaran aneh yang ia sendiri tak tau apa.
"buktikan kau tak takut padanya, dan jangan sampai kau mengecewakan army" jimin hanya menganguk mendengarkan yonggi berbicara. Yonggi memang selalu ada untuk nya di saat-saat seperti ini.
"jimin! Scene mu! Kemari lah!" ucap bang shuk PD nim.
"jimine shoting dulu ya hyung" jimin pergi meningalkan yonggi yang tengah istirahat karna scene nya sudah selesai.
Ya bangtan seonyeondan adalah boyband asal korea selatan yang sangat terkenal, banyak mencapai penghargaan dan prestasi. Tak semudah yang orang bayangkan, itu banyak halangan nya. Seperti saat ini mereka sudah mempersiapkan untuk comeback dengan album baru "love your self tear" sekarang mereka sedang shoting mv "fake love" lagu pertama mereka setelah intro dari taehyung "singularity" mereka akan mengadakan konser di berbagai negara di eropa mendengar berita itu tentu army sangat senang mendegar nya. Ya army sebutan famdom dari bangtan seonyeondan. Tapi tidak untuk minggu ini karna salah satu member dari bangtan tengah di teror melalui media sosial twiter. Jimin, member yang tengah di teror itu. Dia membalas postingan jimin, katanya dia akan membunuh jimin saat konser di texas dan jimin sedang membawakan lagu serendipity.
Yonggi yangg melihat itu sangat cemas, takut jika jimin tidak fokus akan berita itu dan jimin jadi tertekan karna itu.
Yonggi sangat mencintai jimin, jimin tau itu karna yonggi pernah berbicara pada salah satu acara bangtan tv bahwa yonggi menyukai nya tapi jimin mengangap nya hanya sebuah lelucon. Biarkan lah yang penting sekarang melindungi jimin dari teror itu pikir yonggi. Sebenarnya salah satu army telah mengirim pesan pada kepolisian di texas agar menjaga bangtan lebih ketat tapi yonggi tetap mengkhwatirkan jimin.
.
.
.
Sekarang sudah jam 09 :00 malam yang berada di drom hanya seok jin dan taehyung. Rapper line sedang berada di studio masing masing. Sedangkan jimin dan jungkook berada di tempat latihan dance.
Ting nong ting nong
Taehyung yang berada di dapur keluar untuk membukakan pintu karna bel terus berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Mini (yoonmin)
FanfictionYoonmin couple yang menjalani lika liku percintaan yang berakhir bahagia.