"hyung! Jangan dua aku dengan headset mu itu!" headset? Ya. Jika orang lain di duakan dengan sosok manusia lain itu hal yang wajar tapi lain dengan jimin dia di duakan dengan headset milik kekasih nya yang selalu menempel di telinga kekasih nya itu, bahkan saat makan bersama seperti sekarang pun kekasih nya itu masih mengenakan nya, membuat jimin di abaikan dan di acuhkan, kekasih nya ini tidak mendengar jimin berbicara lebih tepat nya karna headset yang kini di kenakan sedang memutar lagu milik nya. Milik nya? Ya kekasih jimin ini adalah seorang idol yang sekarang sedang naik daun kekasih jimin yang menyanyikan nya dan membuat lagu nya sendiri. Jika ada kesalahan agar bisa di perbaiki kata kekasih jimin hingga sampai saat ini masih mengabaikan jimin.
"hyung kau tak rindu padaku?" jimin masih berusaha mengalihkan kekasih nya ini dari headset nya.
"..."
"aish hyung! Jika seperti ini tidak usah ketemu saja! Aku seperti bicara pada batu! Seperti orang gila kau tau? Berbicara sendiri" oceh jimin karna kekasih nya sama sekali tidak bersuara.
"ilpal ilsam sampal ttaeng" kekasih jimin malah mengikuti musik yang keluar dari headset nya karna kekasih jimin ini sama sekali tak mendengar jiminya berbicara.
Jimin geram. Jimin menarik headset yang terpasang rapi di telinga kekasih nya ini hingga terlepas dan membuang muka karna tau kekasih nya ini akan protes ga jelas.
"aish jimine!? Aku sedang mendengarkan lagu terbaruku dengan patner ku j hope dan rm yang berjudul ddaeng! Kenapa kau mengambil nya?" benar dugaan jimin, kekasih nya ini protes sekaligus menjelaskan yang sedang di lakukan nya, yang sama sekali jimin tak mau tau. Bukan tak mau tau tentang permasalahan kekasih nya, jimin sangat susah bertemu kekasih idol nya ini jimin harus menunggu hari minggu baru mereka bisa bertemu dan itu pun dengan tertutup lihatlah pakaian yang di kenakan kekasih jimin ini? Baju panjang sampai lutut, celana panjang, topi dan masker yang menutupi mulut dan hidung nya dengan warna yang sama, hitam. Dan saat mereka bisa bertemu, kekasih nya ini masih memikirkan pekerjaan? Jimin butuh di manja, jimin rindu dengan kekasih nya, apa kekasih nya tak merindukan nya? Jimin hanya ingin di perhatikan dan di dengarkan. Jimin ini termasuk namja cerewet jadi dia akan menceritakan kegiatan selama seminggu nya ini kepada kekasih nya tapi itu hanya angan karna kekasih nya lebih memilih mendengarkan lagu baru nya.
"kau lebih memilih hyung kuda itu? Ya sudah jadikan saja dia kekasih mu!" jimin pernah bertemu dengan j hope. J hope baik dan tampan jimin suka itu tapi jimin tak suka dengan kedekatan j hope dengan kekasih nya ini. Cukup headset saja yang menjadi benda ketiga jangan ada orang keempat di hubungan ini.
"kau cemburu dengan j hope hmm?" yonggi-kekasih jimin- menoel dagu jimin kini tengah membuang muka dari nya.
"bukan hanya pada hyung kuda itu tapi juga dengan ini!" jimin mengangkat headset yang berhasil di rebut dan mengalihakan fokus yonggi pada nya.
"hey itu hanya benda sayang" yonggi terkekeh terkadang kekasih nya ini seperti anak anak terlalu berlebihan tapi yonggi suka itu.
"benda yang selalu kau bawa! Benda yang selalu kau nomor satukan bahkan aku pun di belakang benda itu!" jimin kesal dengan yonggi nada nya memang membentak tapi tidak dengan wajah nya yang terlihat imut karna bibir tebal nya di tekuk.
Yonggi menarik kebawah maskernya hingga terlihat bibir tipis pucat dan hidung bangir yang membuat wajah pucat itu terlihat tampan. Setelah itu yonggi mendekati jimin yang duduk di sebelahnya menarik kursi yang dia kenakan untuk semakin dekat dengan jimin.
Setelah dekat dengan jimin, tangan berurat nya melingar di pingang ramping jimin dan chu~ bibir tipis pucat itu mengenai pipi gembul jimin.
Jimin menoleh ke arah yonggi yang di dapati yonggi yang kini tengah tersenyum manis pada nya. Pipi nya memanas sekarang jimin menunduk berusaha menyembunyikan pipi merah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Mini (yoonmin)
FanfictionYoonmin couple yang menjalani lika liku percintaan yang berakhir bahagia.