"ahhh... Ahh... Ah..Yoongie pelan ahhh"
Yoongi yang berada di atas jimin tak menghiraukan rengekan jimin. Yoongi sudah kalap melihat jimin dengan gampang di rangkul oleh teman jimin sekaligus saingan bagi yoongi.
Jimin milik yoongi. Dan milik yoongi tak boleh tersentuh oleh siapapun tanpa seizinnya. Dan namja yang di ketahui yoongi bernama taemin itu dengan gampang nya merangkul jimin. Bahkan hampir saja mencium jimin. Jika saja yoongi datang terlambat bibir jimin habis oleh taemin.
"yoongie.. Sakit ahhh"
Rengekan jimin benar benar tak di dengar oleh yoongi. Ya kini yoongi memang 'bermain' kasar dengan jimin. Salahkan taemin yang selalu mendekati jimin padahal taemin sendiri tau jimin milik yoongi.
Bibir tebal yang merengek itu di cium dengan ganas oleh yoongi. Melumat serta mengigit hingga bibir tebal itu semakin tebal karna bengkak.
Tangan mungil yang sedari tadi melampiaskan rasa sakit dan nikmatnya pada sprei beralih kepada rambut hitam bercampur merah di atas nya.
"eunghh yoongie.."
Ciuman ganas itu beralih ke puting pink yang sudah menegang sedari tadi.
Yoongi menghentikan semua kegiatan nya sedikit membuat jimin senang dan kecewa dalam waktu bersamaan.
"yoongie.." yoongi hanya menatap wajah jimin Tanpa melakukan apapun. Yonggi sedang menikmati pemandangan yang indah menurut nya.
Bibir bengkak kerena ulahnya, Puting pink yang semakin menegang, Rambut basah karna keringat, Tangan mungil yang masih berada di rambutnya, mata sayu yang memandang dirinya malu, Pipi merah karna malu dan tubuh masih menyatu di bawah. Pemandangan itu sedikit mengurangi kekesalan nya pada taemin.
"jim" tangan yoongi mengelus pipi gembul jimin.
"lu milik gua! Inget cuma punya gua jim!"
Jimin tersenyum manis dan tulus. tangan nya menangkup wajah tegas yang berada di atas nya.
"jim tau jim punya yoongi hyung dan yoongi hyung cuma punya jim, tapi taemin hyung cum- ahhhh"
Jimin memejamkan matanya karna yoongi kembali mengerakan pingul nya dan sial nya mengenai titik manis jimin hingga jimin mendesah nikmat sebelum menyelesaikan ucapan nya.
"hyung!" jimin membuka mata dan memukul manja dada yoongi karna tak merasakan adik yoongi mengenai titik manis nya lagi.
Yoongi hanya terkekeh melihat jimin merengek meminta padahal baru tadi dia merengek kesakitan.
"jangan sebut nama sialan itu saat tubuh kita menjadi satu jim!"
Jimin tak menjawab dia hanya fokus pada asupan oksigen yang harus dia dapat karna paru parunya memerlukan.
"ahhh.. ahhh.. ahhh.. yoonghh" desahan jimin seirama dangan gerakan pingul yoongi.
"good boy! Cukup diam dan mendesahkan nama ku!"
"ahh~ yoongie.."
Yoongi melupakan taemin dia hanya fokus pada jimin yang terus mendesahkan nama nya.
"yoonghh akuhh" jimin meremat rambut hitam bercampur merah milik yoongi
Yoongi tau jimin ingin keluar segera ia percepat gerak pingul nya.
"ahhhh yoonghh" mata jimin memejam mendongka ke atas menikmati sensasi yang nikmat.
"sekali lagi nee?" yoongi menyerigai melihat jimin yang mengeleng lemah. Mereka memang sudah melakukan beberapa ronde sejak semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Mini (yoonmin)
FanfictionYoonmin couple yang menjalani lika liku percintaan yang berakhir bahagia.