Seminggu sudah setelah kejadian di kelas kosong itu dengan suga. Jimin tak berani bertemu dengan suga lebih tepat nya malu dan lebih memilih menghindari nya. Seperti sekarang ini jimin tak mau ke kantin karna suga berada di kantin juga. Jimin lebih memilih perpustakaan untuk menghindari suga dan jungkook yang membeli makanan di kantin dan membawa nya ke perpustakaan.
"aish si buntelan itu! Apa apaan dia tak mau ke kantin!" gumam jungkook yang di paksa jimin untuk ke kantin dan membawa makanan nya ke perpus.
"iya aja kalo sekali! Ini hampir seminggu!"
"kenapa si dia? Katanya udah nyelesain tatangan nya sama yonggi hyung tapi malah ga jelas kelakuan nya!" jungkook masih bergumam karna kekesalan nya dengan jimin sampai dia telah tiba di kantin.
"bu sshasimi sama kimchi jigae ya" pesan jungkook pada penjaga kantin.
"tunggu sebentar ya"
.
.
.
Suga hanya diam. Dia memang pendiam tapi tak seperti ini benar benar diam dan tak merespon apapun yang di katakan sahabat nya. Yang dia pikirkan hanya lah jimin. Kemana jimin setelah kejadian itu? Jimin tak pernah terlihat lagi setelah itu? Apa jimin sedang liburan? Apa jimin izin tidak masuk? Arrgghh suga pusing memikirkan nya.
"bunyy!" pangil taehyung yang melihat jungkook sedang memesan makanan dengan bibir yang terus mengumpat.
"ne?" jawab jungkook seadanya dia gugup ini.
Taehyung memberi gekstur untuk mendekat. Jungkook pun mengdekati segerombolan namja yang di segani itu. Sebelum itu jungkook sudah berpesan pada ibu kantin jika makanan nya sudah jadi pangil saja di meja bangtan begitu pesan nya.
"ne hyung? Ada apa?" tanya jungkook setelah sampai di meja bangtan.
"duduk lah aku merindukan mu!" ucap taehyung yang membuat semburat merah di pipi gembul jungkook.
"seminggu ini kau kemana saja? Hanya memesan makanan lalu pergi? Tak memakan nya di sini?" tanya taehyung. Ya taehyung rindu bunny nya ini.
"itu! Buntelan ga jelas! Dia ga mau ke kantin ga tau kenapa dia mau nya di pesenin trus di makan di perpus!" dumel jungkook dengan bibir yang mengerucut lucu. Jungkook jadi kesel lagi kan sama jimin di ingetin sama taehyung si.
"buntelan? Kkkkk" ini hosoek yang ketawa. Gimana engga dia nyebut nya buntelan.
"iya jimin hyung!" masih kesel jungkook itu sama jimin.
Mendengar nama yang selalu di pikirkan nya itu keluar dari mulut jungkook, suga menoleh ke arah jungkook.
"jimin kenapa kook?" tanya suga khawatir.
"giliran nama jimin di sebut aja ngerespon! Kemana seminggu ini hah? Mati?" ucap seok jin dengan nada mengejekk.
Suga tak menghiraukan ejekan seok jin (mampus di kacangin! Wkwkkw *plak* )
"jimin kenapa jungkook?!" suga bertanya ulang karna pertanyaan tadi tak di jawab.
"jimin hyung gapapa ko emang jimin hyung kenapa?" dengan muka polos jungkook menjawab pertanyaan suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Mini (yoonmin)
FanfictionYoonmin couple yang menjalani lika liku percintaan yang berakhir bahagia.