"Keseruan itu ga akan tercipta kalo bukan kita sendiri yang buat!"-Unknow.
Happy reading💋
-------------
Jam menunjukkan pukul 13:00, itu artinya tinggal tersisa 2 jam lagi untuk menunggu waktu pulang.
Bosan.
Itulah yang dirasakan oleh murid kelas 11 MIPA 4 ini, Tidak ada guru dan kelas tetap dilanjutkan padahlakan ini hari pertama sekolah dan yang lebih parahnya lagi mereka dilarang untuk pergi keluar kelas.
Tidak sedikit siswa dan siswi di kelas ini bergumam memberi sumpah serapah didalam hati. Sama hal nya yang dilakukan oleh 4 siswa tampan ini,Bosan dan lelah itu juga yang mereka rasakan.
"Anjaiii bosen bangett gua!" Ucap salah satu dari mereka yang berkulit putih.
"Gua juga sama!! pengen cepet cepet balik." Jawab teman sebelahnya yang berkulit sawo matang.
"Dit! WOI ADITYA!" Teriak salah satu teman mereka saat melihat aditya lebih memilih tidur daripada menimbrung dengan mereka, Dan saat itu juga seisi kelas beralih fokus kepada mereka.
Aditya merasa dikagetkan.Dia langsung saja menegakkan tubuhnya dan melihat siapa pelaku yang telah berani mengganggu tidur siangnya.
"Ganggu bangsat!" Ucap adit sinis sambil melirik sang pelaku tajam. Sang pelaku yang dilirik seperti itu pun hanya mengacungkan jarinya keatas membentuk huruf 'V' sambil nyengir kuda.
"Tau nih si Rian bangunin dugong lagi tidur aja lu!"
"Wah dit! Masa lo dikatain dugong sama si Dimas!" Jawab Rian mengompiri Adit.
"Bangke emang lo Yan!" Jawab dimas sambil melemparkan buku ke arah Rian.
Yah,Ke empat cowo tersebut adalah Rian,Dimas,Adit,Dan sang wakil ketua kelas yaitu Fikri. Ke empat cowo tersebut duduk di bagian kanan pojok belakang. Menurut mereka tempat itu cocok untuk melakukan hal maksiat karna jauh dari jangkauan guru.
"Bete! Mending kita maen apa ke yuk." Ajak Fikri kepada teman temannya.
"Duh, ini bapak wakil gimana sih! Masa kita di ajakin bercanda.Ga bener emang Lo!" Protes Rian sambil menggeleng gelengkan kepala nya sok bijak.
Dimas dan Adit yang melihat perdebatan itu hanya memutar bola matanya malas,Jika sudah seperti ini mereka berdua susah untuk Di pisahkan.
"Halah sempak! Gua tau lo bete juga kan!"
"Ga"
"Harus Bete tolol!"
"Gausa make tolol bego"
"Gausa make bego goblok."
"Jangan make goblok bangsat!"
"Itil kuda"
"Daki mang Jupri!"
"Anjing emang."
Tuh,kan apa yang mereka pikirkan terjadi. Perdebatan ga bermutu itu memang sering terjadi antara Rian dan Fikri. Ya meskipun begitu setidaknya perdebatan ini bisa menjadi obat penghilang bosan untuk kelas 11 MIPA 4.
"UDAH WOI!!! BEGO TERIAK BEGO, GOBLOK TERIAK GOBLOK, SESAMA BANGSAT GABOLEH SALING MENGHINA." Begitulah teriakkan Dimas yang dapat didengar oleh semua penghuni kelas.
Entah mereka sadar atau tidak yang jelas penghuni kelas sedang menahan tawa, karna menurut mereka aksi Dimas dkk itu lucu dan menghibur.
"Daripada bete! Kuy kita bikin rame kelas!" Ajak dimas kepada teman temannya sambil mengedipkan sebelah matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MSC (Miss Sarap Comunity)
Teen Fictionini bukan kisah tentang cewe cantik yang mampu menaklukan most wanted sekolah. ini juga bukan kisah bad girl yang bertemu bad boy. Juga bukan kisah sahabat yang menjadi cinta. Ini hanya kisah sederhana yang nyata tentang sebuah persahabatan yang tid...