Ghost (go:s) : kb. Hantu, Makhluk Halus, Dedemit, Lelembut, Setan, Jiwa yang tidak memiliki raga/ bergentayangan.
👻👻👻
Lisa is a Ghost
Can Jungkook reveal the cause of her death??
⛔ Rated M for Horror and Gore content ⛔
(Including Graphic audio and visual such as blood and creepy thing)Jeon Jungkook BTS X Lalisa BP Fanfiction
Start: May 14, 2018
👻👻👻
"Yaa.. Siapa kau?"
"Kau yang siapa? Kenapa bisa ada di dalam apartemenku?"
"Apa yang kau bicarakan? Apartemen ini milikku!"
👻👻👻
Cerita ini hanya fiktif belaka. Cerita yang ditulis murni hasil jerih payah jari penulis sendiri. Jika ada kesamaan cerita, ya wajarlah.. cerita tentang hantu sudah banyak sekali yang angkat. Namun untuk alur/jalan cerita, settingan, dll dijamin semuanya asli berasal dari otak geser sang penulis.
A/N: karena cerita ini merupakan Alternate Universe, jadi didalam ff ini karakter cast tidak seperti bagaimana mereka didunia nyata. Disini nama Lisa bukan Lalisa Manoban melainkan Chae Ri Sa (kalo dikorea, ri dibaca li), Dia disini sebagai warga negara Korea Selatan bukan Thailand.
👻👻👻
I dont own Jungkook, Lisa, and other cast that will be include in this fiction. Because they are belonged to Tuhan Yang Maha Esa and their company (Bighit and YG ent)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Of You | LisKook | Rated M
Mystery / ThrillerLisa is a Ghost Can Jungkook reveal the cause of her death? Jeon Jungkook BTS X Lalisa BP Fanfiction Start: May 14, 2018