[ Part 3 : Awal Mula ]

2.2K 110 5
                                    

Pagi ini Hailey terbangun dengan terik matahari yang cukup terang. Ia sempat mengalami Jet Lag dan kurang tidur.

"Pagi non Hailey, saya Marinia. Non bisa panggil Nia. Sarapan sudah tersedia non di meja makan. Kalau ada apa-apa non bisa langsung panggil saya." Ucap seorang wanita paruh baya saat melihat Hailey mulai menuruniin tangga di rumah pribadinya itu.

"Ohh iya makasih ya bi." Balas Hailey ramah.

Nia sempat tersanjung boss mudanya ini mau manggilnya dengan bibi karena normalnya semua bawahan hanya di panggil dengan nama.

Dari sekian banyak makanan yang disajikan Hailey memilih hanya memakan semangkuk cereal dan meminum hot choco favoritenya.

Ting.. Tong..

Bel rumah Hailey berbunyi. Sontak berbondong-bondong asisten rumah tangga menghampiri pintu utama untuk menyambut tamu yang datang karena sudah dipastikan tamu itu penting. Kalau tidak penting tidak akan mungkin bisa memasuki wilayah kediaman keluarganya ini.

"HAILEYYY..." teriak madeline setelah pintu dibuka kan.

Keempat sahabat kecilnya terlihat berlari menuju ke arahnya dan mendekap Hailey seperti beruang besar.

"Gila udah gede lo Ley cakep banget nangis." Kata Shilla setelah melepaskan pelukan kangen mereka.

"Kalian juga cantik-cantik. Mau sarapan ga ? Liat ni gua sendirian di kasih makan kaya kuli." Kata Hailey dengan raut wajah bt

Keempat sahabat kecilnya ini duduk dan mengambil slice roti untuk disantap.

"Yaudah Ley lo mandi dulu kali. Ya walaupun lo ga mengeluarkan bau tidak sedap cuman lo harus tetep mandi." Ucap Luna tiba-tiba

"Yaudah deh gua mandi dulu. Abisin !" Balas Hailey yang sudah meninggalkan mereka di meja makan.

————————————————

Setelah selesai mandi dan mereka juga sudah cukup lama berbincang tentang bagaimana keadaan Indo saat ini, mereka sudah siap untuk berangkat.

Hailey menggunakan dress putih tidak berlengan dengan paduan sneakers putih. Teman-teman kecilnya itu awalnya terpanah. Entah apa yang terjadi di New York mereka hanya tau sahabat kecilnya ini sangat menawan sekarang.

"Leyy lo harus post video tadi gamau tau." Ujar Ashilla final yang langsung merebut smartphone Apple milik Hailey dan memposting video itu sepihak.

@HaileyRsll

@HaileyRsll ☀️

Likes 2.132.432
Commets 429.543

@Madeline_s somebody talk to her pls 😡 secakep ini aja masih insecure
@ashillareese cantik banget gangerti lagi 🙂
@Haileywho  apaan sih sok cakep banget
@matt.lex princess kita sudah sampaii 😍

Dll

"Wah genit banget si cowo lo Shill." Sahut Hailey saat membaca comment Matthew.

"Emang bukan pacar gua gakenal. Liat aja gua diemiin." Balas Shilla yang memang sudah menjalin hubungan kasih dengan Matthew.

You're my Best PartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang