Untuk kalian yang pernah mengagumi seseorang dari jauh...
Hallo, bagaimana rasanya mengagumi seseorang?
Akankah rasanya senang? Sedih? Gembira? Atau, sesak?
Ayo tarik napas.
Tenanglah, aku berada di pihak kalian. Berada di pihak yang hanya bisa melihat dia dari jauh, tanpa mampu saling sapa.
Atau, berada di pihak yang ingin berdekatan dengannya dalam radius dekat,
Oh ... atau, hanya ingin menjadi seorang yang ingin ia tahu jika eksistensi kita ada di bumi ini?Mungkin, dari ketiga pernyataan diatas, akulah yang menginginkan ketiga itu.
Ingin mampu menyapanya selayak teman dekat, berada di dekatnya, bukan dalam radius yang hanya mampu menatap tanpa bisa ditatap, atau ... menjadi seorang yang ia tahu keberadaan kita ada di sekitarnya.
Aku menginginkan itu.
Dan sialnya, kemarin semua itu terwujud.
Hingga akhirnya, aku mampu menyapanya, berada di dekatnya untuk saling menukar senyuman, dan diketahui keberadaannya.Namun percayalah, mengagumi seseorang tak seindah ketika orang itu tahu dirinya dikagumi.
Tak seindah ketika perasaanmu terbalas oleh seorang yang kau suka.
Karena pada kenyataannya, kemarin yang kubilang keinginanku terwujud, itu tak seindah yang dibayangkan.Tidak indah jika dia sudah memiliki seseorang yang takkan bisa membuka mata dan hatinya untuk melihatmu, walaupun kau sudah berada di dekatnya, menjadi seorang yang ia kenal.
-percayalah, ini sungguhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksara vol.2
Poetry"Aku masih belum cakap untuk berbincang denganmu, maka inilah ungkapan rasaku yang terselip dalam setiap diksi yang kubuat." copyright 2017 by © nucasolo Cover by @another-pradnya.