Sepulang sekolah Dahyun langsung ganti pakaian lalu berbaring dan memainkan ponselnya karena sedari tadi banyak sekali notifikasi yang masuk
Line!
Biay (7)
Heh mbul😒Wonwoo (3)
Hyunn?SinB (2)
Tanya yeri ajaEunwoo (4)
Hmm gimana day?11-2 SQUAD
Jangan bahas pr dongg:((Dahyun menghela nafasnya dan hanya me-read semua pesan itu. Ia melemparkan hp nya kekasur dan mencoba memejamkan matanya.
Namun lagi lagi ponselnya kembali berbunyi karena spam chat.
Biay (5)
Biay : Dubu!!
Biay : Lo On tapi gak bales bales yaa
Biay : Woii!
Biay : Daayyy
Biay : Hehhh
Dubu : Apaan?
Biay : Gak jadi hehe
Dubu : cihh!
Biay : Kenapa lo?
Dubu : GUE LAPER:(( KAYAKNYA GUE BAKAL PINGSAN NI
Biay : Lebay lo!
Biay : Dasar GEMBUL
Dubu : Diem yaa kalo lo mau ngeledek doang
Biay : Keluar!
Biay : Gue didepan rumah lo
Biay : Ayo cari makan!
Read.
Setelah membaca pesan dari Hanbin ia pun langsung beranjak dari kasurnya dan lari keluar rumah. Dilihat disana sudah ada Hanbin yang duduk diatas jok sepedanya.
"Soal makan aja lo langsung dateng" cibir Hanbin ketika melihat Dahyun yang sudah keluar.
Dahyun tidak menghiraukannya dan langsung duduk dijok belakang Hanbin.
"Cepetaann gue udah lapar" kata Dahyun sambil memukul mukul punggung Hanbin.
Hanbin langsung mengayuh sepedanya dan berangkat.
"Kenapa gak pake motor?" Tanya Dahyun ditengah perjalanan
"Males" jawab Hanbin singkat.
"Bukannya kalo naik sepeda lebih capek ya?" Tanya Dahyun lagi
"Iyaa emang capek banget soalnya Lo berat" Hanbin terkekeh.
'Plakk'
Dahyun memukul kepala Hanbin
"Aduh dayy sakit tau!?"
"Bodoo" Dahyun mempoutkan bibirnya.
"Hahaha diet makanya"
"Ahh gue gak bisa jauh dari makanan. udahlah anggep aja lo lagi olahraga hehe"
Hanbin hanya tertawa mendengar jawaban Dahyun yang menurutnya menggemaskan.
.
.
.
"Biaayy stooppp!!" Dahyun memukul mukul Hanbin.
"Apaan?!" Hanbin kesal.
"Kita makan disana aja" Dahyun menunjuk sebuah Minimarket.
"Kenapa gak ke mekdi aja sih" Tanya Hanbin Heran.
"Bosen" jawab Dahyun singkat dan langsung masuk ke Minimarket.
Dahyun menyusuri rak rak yang penuh berisi ramyeon. Dia mengambil 3 shin ramyeon, 3 lembar keju dan 2 kimchi.
"Wahh baik banget yaa lo" kata Hanbin sambil mencoba mengambil makanan yang Dahyun bawa.
"HEHH!!" Dahyun langsung menghindar dan menepis tangan Hanbin.
"Ini bukan buat lo, ini PUNYA GUE!" lanjutnya lagi dan menekankan kata kata terakhirnya.
"HAH?!" Hanbin terkejut "Lo bisa abisin semuanya?" Lanjut Hanbin.
"Yaiyalahh" jawab Dahyun sambil memasak ramyeon nya.
"Cihh pantas aja lo bantett" cibir Hanbin sambil meninggalkan Dahyun dan hendak mengambil makanannya.
Dahyun hanya berdecak kesal dan menatap Hanbin sinis.
Setelah ramyeon nya matang mereka duduk dimeja depan Minimarket dan menyantap makanannya.
"Huwaaaahhh gue kenyaanggg" erang Dahyun sambil meminum soda nya.
"Halah lo bilang kenyang. Tapi abis makan 3 ramyeon lo masih nambah cemilan ini" sambil menunjuk cemilan diatas meja yang Dahyun beli.
"Loh kenapa? Inikan cuma makanan penutup" elaknya
"Dasar babi" ledek Hanbin.
"Serah Lo! Gue mau kedalam yaa ngambil sosis lagi hehe" Dahyun pergi masuk minimarket lagi dan meninggalkan ponselnya dimeja.
Hanbin hanya mengangguk dan iseng membuka ponsel Dahyun. Ia membuka roomchat dan melihat banyak sekali chat dari pria pria yang mencoba mendekatinya namun hanya diread saja.
'hmm pinter' gumamnya.
Namun ia juga melihat Dahyun membalas beberapa pesan dari pria. Hanbin merasa kesal lalu ia membuka akun instagram milik Dahyun.
Wah ternyata selain di line, di instagram lebih banyak yang mendekati Dahyun. Akhirnya ide jahil merasuki pikiran Hanbin.
'Hahahaha' tawanya dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
To Be Continue.......
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU MAKE ME CRAZY!
RomanceKim Dahyun berteman dengan Kim Hanbin. Mereka sudah berteman sejak usia mereka 8 tahun. Namun hubungan mereka berubah karena sebuah ciuman. Kini mereka tengah berjuang antara cinta dan persahabatan.