19

1.5K 211 9
                                    


Hanbin berangkat lebih pagi hari ini. Ia takut kejadian kemarin akan terulang, dan Dahyun terluka lagi.

Baru beberapa orang yang sudah datang. Hanbin langsung duduk ditempatnya, bangku paling belakang dipinggir jendela.

Baru ia hendak membenamkan wajahnya, didepan pintu kelas terlihat Dahyun yang baru datang. Hanbin tidak bisa menahan senyumnya, namun sedetik kemudian senyumnya menghilang ketika melihat seseorang disamping Dahyun, Vernon. Hanbin yakin mereka pergi bersama.

"Udah gih kekelas lo!" Usir Dahyun

"Iyaa tofuu" Vernon mencubit pipi Dahyun.

Dahyun memegang pipinya sambil mengerucutkan bibirnya yang membuat Vernon tersenyum gemas melihatnya.

Hanbin terus menatap mereka dari tempatnya. Bahkan kini ia mengepalkan tangannya.

Dahyun berbalik menuju tempatnya, namun tanpa sengaja pandangan mereka bertemu. Dahyun langsung mengubah ekspresinya dan mengalihkan pandangannya.

Chaeyoung yang melihat itupun merasa ada yang berbeda dengan mereka.

"Loh kok gak bareng hanbin day?" Tanya Chaeyoung.

"Nggak chaeng" Dahyun menggelengkan kepalanya dan segera duduk ditempatnya.

☁️ ☁️ ☁️ ☁️ ☁️

Jam istirahat berbunyi.

"Day ayo ngantin!" Ajak Seungkwan sambil menautkan lengannya di leher Dahyun.

Dahyun melepaskan tautan lengan Seungkwan.

"Hmm gue ngantin bareng Vernon, duluan yaaa" Dahyun pun segera meninggalkan mereka.

"Lah emang pdkt sama Vernon dia?" Tanya Yoyo heran

"Udahlah buruann!" Donghyuk menarik lengan Yoyo.

Setibanya di kantin mereka duduk ditempat biasa

"Eh Hanbin mana?" Tanya Chaeyoung

Mereka pun saling menatap dan menaikan bahunya sebagai isyarat 'tidak tahu'

Mereka mengedarkan pandangan dikantin dan melihat Dahyun sedang makan bersama Vernon. Sedangkan Hanbin, entahlah tidak ada yang melihatnya.

"Gue rasa ada yang aneh deh antara daday sama hanbin" Celetuk Chaeyoung

"Hah? Aneh gimana?" Tanya Kino penasaran yang diangguki oleh yang lainnya.

"Mereka kayak saling ngehindar gitu gak sih?" Lanjut Chaeyoung

"Bukan saling ngehindar, tapi keliatannya Dahyun yang ngehindarin Hanbin dehh" jelas Pinky

"Eh iya yahh baru sadar gue" angguk SinB

"Kemaren juga hanbin gak tau kalo daday masuk klinik, untung gue kasih tau" kata Donghan

"Lah padahal kan biasanya dia yang paling tau urusan dahyun" Seungkwan mengaduk siomay nya.

"Berantem kali biasa" ucap Wooseok santai dan diangguki oleh lainnya.

"Bukan berantem biasa" sela June yang langsung mendapat tatapan selidik dari yang lainnya.

"Hah? Gimana gimana?" tanya Tzuyu

"Hanbin udah nyatain perasaannya ke Dahyun" lanjut June

"HAH?!" serentak mereka terkejut

"Jangan bercanda lo junn" kata Moonbin

"Seriusan gue" June menghentikan makannya dan menatap mereka

YOU MAKE ME CRAZY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang