07

1.9K 237 4
                                    

Dahyun turun dari motor dan menunggu Hanbin yang sedang memarkirkan motornya.

Mereka berjalan dikoridor menuju kelas. Namun disisi koridor terlihat seorang pria bule yang sedang duduk, Vernon.

Ketika melihat Dahyun dari ujung koridor ia langsung bangun dari duduknya dan menyapa Dahyun.

"Dayy!" Panggilnya sambil melambai lambaikan tangannya.

"Vernooon!!" Dahyun melambaikan tangannya dan langsung berlari menghampiri Vernon meninggalkan Hanbin sendirian dibelakang.

Hanbin hanya melihat punggung Dahyun dari belakang yang berlari dengan riang ke arah Vernon dan kini berjalan beriringan.

Entah apa yang mereka bicarakan namun mereka terlihat tertawa bahagia membicarakannya. Bahkan Dahyun sampai memukul bahu Vernon sambil tertawa.

Hanbin berdecak sebal melihat sikap Dahyun kepada Vernon seperti itu.

Pasalnya, Dahyun tidak seperti itu pada sembarang orang. Biasanya dia seperti itu kepada Hanbin saja. Namun kini berbeda.

Ketika didepan kelas 11-2 mereka berpisah. Dahyun masuk ke kelasnya. Namun sebelum masuk Dahyun melambai seolah tidak ingin berpisah dengan Vernon.

Vernon melambaikan tangannya dan memberi senyuman sambil berjalan kearah kelasnya.

Hanbin berjalan masuk kedalam kelasnya dan melewati Dahyun yang masih berdiri didepan pintu melihat kepergian Vernon.

Saat ia melihat Hanbin melewatinya ia langsung menarik lengan Hanbin.

"Biaayy!"

Hanbin melepaskan tangan Dahyun dan menatapnya kesal.

"Gausah pegang pegang. Tangan lo kan abis megang si bule" ucapnya kesal

"Oh iya yaa. Kalo megang lo ntar bau Vernon nya ilang. Hehe"

Dahyun pergi kebangku nya dan meninggalkan Hanbin yang masih mematung mendengar jawaban Dahyun.

Hanbin membelalakan matanya tidak percaya karena mendengar jawaban Dahyun yang membuatnya semakin kesal.

'Dasar gak peka!' Gumamnya dalam hati.

.

.

.

Jam istirahat pun berlangsung. Kini mereka tengah duduk di Kantin menikmati makanan mereka masing masing.

"Day ko Vernon ga ada?" Tanya Pinky sambil melihat kesekitar Kantin.

"Eh iya day dia ga ngantin?" Sana ikut penasaran.

"Oh tadi dia bilang ga bisa ngantin dia harus keperpus" jawab Dahyun sambil meminum susu pisangnya.

"Dia yang bilang ke lo?" Tanya SinB

Dahyun menjawabnya dengan anggukan.

"Lah kenapa juga si bule harus laporan ke Dahyun" timpal Wooseok kesal.

"Kan biar sidaday nya ga nyariin" kata Seungkwan.

"Cih lebay bener tuh bule" sambar Hanbin kesal.

"Ko lo kesel bin?" Goda Tzuyu

"Ah hanbin emang udah gitu dari pagi" jawab Dahyun.

Dan teman temannya pun hanya meng 'Oh' kan.

"Day kenapa lo ga bawain makanan ke Vernon" kata Pinky bersemangat.

"Iya day siapa tau dia belom makan" dukung Chaeyoung.

"Apaan sih manja banget" kata Wooseok

Dan mendapat tatapan sinis dari cewe cewe yang nge-ship Dahyun sama Vernon. Wooseok cuma pura pura ga ngeliat.

YOU MAKE ME CRAZY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang