08

2.1K 196 6
                                    

Akhirnya akhir pekan yang sudah ditunggu Vernon pun datang. Ia sangat senang mengingat hari ini ia akan menghabiskan waktu dengan seseorang yang ia sukai.

Vernon yang sudah berdandan rapi pun bergegas ke garasi dan menaiki motornya. Kini ia sedang dalam perjalanan untuk menjemput Dahyun.

Dahyun sudah bersiap untuk pergi. Hampir saja ia kesiangan jika Vernon tidak menelfon nya pagi tadi.

Kini ia sedang duduk diruang tengah, menunggu Vernon datang menjemputnya.

'Tiinn..Tiinnn'

Tidak begitu lama ia menunggu, ia mendengar klakson motor dari depan rumahnya. Dahyun pun bergegas pergi keluar.

Dan benar saja itu adalah pria yang ia tunggu, Vernon.

Vernon memakai setelan ripped jeans dan dipadu dengan kaos putih dan kemeja stripe.

Vernon yang tengah duduk dimotornya sambil memegang helm nya disebelah kanan terlihat tidak berkutik ketika melihat Dahyun keluar dari rumahnya.

Dahyun memakai kaos pink yang dipadu dengan jaket putih dan rok denim. Dan lagi rambutnya dia gulung dua seperti mikrofon atau seperti lollipop bercabang. Dia juga memakai riasan yang membuatnya semakin terlihat cantik.

Dahyun yang melihat Vernon tidak bereaksi mendekati Vernon dan memajukan wajahnya ke arah Vernon yang bengong saat melihat Dahyun

"Gue aneh ya?" Tanya Dahyun didepan wajah Vernon yang berjarak 30cm.

Tentu saja hal itu membuyarkan Vernon dan segera menyadarkannya.

"A-ah ngga ko day" jawabnya gugup sambil berkedip beberapa kali.

"Terus kenapa reaksi lo gitu?"

"Lo cantik day" Vernon langsung menjawabnya tanpa ragu.

Karena tingkat kepekaan Dahyun itu dibawah rata rata jadi dia hanya cengengesan sambil memukul lengan Vernon.

Vernon hanya tertawa melihat sikap menggemaskan Dahyun.

Setelah itu Dahyun naik ke motor Vernon. Dan motor pun melaju membawa mereka ketempat yang akan mereka kunjungi.

'Cih apaan sih!'

'Kenapa dahyun cantik banget sih hari ini?'

'Auhh'

Gumam seseorang yang dari tadi memperhatikan mereka dari balkon lantai 2 rumahnya, Kim Hanbin.

Hanbin kesal melihat mereka semakin dekat. Rasanya seperti ada yang mengambil hal berharga baginya.

Setelah melihat mereka pergi, Hanbin langsung masuk kedalam kamarnya dengan wajah cemberut.

Ia melampiaskan kekesalannya dengan main ps sambil teriak teriak.

Tidak lama kemudian bel rumahnya berbunyi.

"Sialan! Siapa lagi yang ganggu" Hanbin bangun untuk membukakan pintu.

Saat pintu dibuka tampak teman temannya berdiri dan langsung menerobos masuk.

"Yoo biaayy!!" Panggil Bobby yang langsung masuk kedalam rumah diikuti dengan June, Chanwoo, Mingyu, Seungkwan, dan Moonbin.

"Ngapain sih lo padaa?!" Kata Hanbin dengan nada yang sedikit tinggi.

"Yaa bin lo main sendirian aja kayak jomblo" jawab Yoyo tanpa menghiraukan Hanbin.

"Lah hanbin kan emang jomblo yo" seru June

YOU MAKE ME CRAZY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang