"Gue suka sama lo" Ulang Hanbin.Dahyun diam seperkian detik.
"Gue lagi gak niat becanda sama lo bin" Dahyun menghela napasnya dan mengadah ke langit.
"Day liat gue" Hanbin mulai serius
Mendengar itu Dahyun langsung melihat kearah Hanbin.
"Apa gue keliatan lagi becanda?" Lanjut Hanbin yang menatap Dahyun dengan lekat.
Jujur saja, Dahyun sama sekali tidak menemukan kebohongan disana. Mulai dari tatapan hingga cara bicara Hanbin, benar benar terlihat bahwa ia serius. Bahkan Dahyun berfikir ini kali pertama ia melihat Hanbin seserius ini.
Melihat Dahyun yang masih bungkam, Hanbin melanjutkan lagi.
"Gue serius day. Gue suka sama lo. Bukan suka sebagai temen atau sahabat, tapi sebagai seorang perempuan, seorang lawan jenis"
"Gue rasa gue tau kenapa lo jadi playboy" Dahyun membuka suaranya yang membuat Hanbin mengernyitkan dahinya.
"Lo gampang nyimpulin perasaan lo" lanjut Dahyun.
"Ngga day gue-"
"Gue rasa lo lagi keliru aja, lo lagi gak yakin sama perasaan lo. Mungkin perasaan lo cuma sebatas nyaman aja karena kita udah lama bareng bareng. Ini cuma perasaan sesaat doang bin, bisa hilang kapan aja" Dahyun memotong perkataan Hanbin.
"Day gue serius" Hanbin merasa benar benar frustasi
"Gue juga serius" Dahyun masih berani menatap kemata Hanbin. Menunggu penjelasan apa lagi yang akan dilontarkan Hanbin.
"Lo tau kenapa gue jadi playboy?! Itu semua karena lo" Hanbin semakin menatap Dahyun intens
Dahyun memasang ekspresi yang mengisyaratkan bahwa ia tidak mengerti apa maksud Hanbin.
"Gue sedikit berontak karena gue gak pernah bisa nyatain perasaan gue, sedangkan cowo yang berusaha deketin lo semakin banyak. Sedangkan gu-"
"Hahaha" suara tawa Dahyun memotong penjelasan Hanbin.
Hanbin melihat Dahyun dengan penuh tanya. Bahkan Dahyun mudah mengubah ekspresi nya sangat cepat. Dahyun berhenti tertawa dan menatap Hanbin benar benar tajam.
"Terus dengan gitu lo mainin semua cewe?!" Tanya Dahyun dengan nada sinis
Hanbin tidak menjawab, ia masih terus menatap Dahyun
"Bin lo tau gue cewe, lo kenal deket sama gue, Lo bisa bayangin gimana kalo gue yang digituin?! Sumpah yah gue kira selama ini gue doang yang kekanakan, ternyata lo lebih kekanakan" jelas Dahyun.
"Day lo gak ngerti, gue bener bener bisa gila gara gara lo day! Dan gue tau, lo punya perasaan yang sama kayak gue kan day?!"
Dahyun mendengus dan membuang pandangannya dari Hanbin. Namun beberapa detik kemudian ia kembali menatap Hanbin, menatap dengan mata elangnya.
"Terus kalo kita saling suka gimana? Kita mau pacaran? Ha?!"
Belum sempat Hanbin menjawab, Dahyun melanjutkan kata katanya lagi
"Mau pacaran berapa lama? Satu minggu? Dua minggu? Satu bulan? Atau sampe lo bosen aja?!"
"Day-" baru Hanbin ingin menjawab, Dahyun menyela lagi
"Terus pas udah putus kita bisa balik lagi jadi temen gitu, Seakan gak pernah ada apa apa. ITU MAU LO?! HAH?!!" Dahyun semakin meninggikan suaranya
"Day gue bener bener serius sama lo, gue gak bakal perlakuin lo kayak mantan mantan gue yang lalu. Gue gak bakal semudah itu bosen dan putus sama lo day"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU MAKE ME CRAZY!
RomanceKim Dahyun berteman dengan Kim Hanbin. Mereka sudah berteman sejak usia mereka 8 tahun. Namun hubungan mereka berubah karena sebuah ciuman. Kini mereka tengah berjuang antara cinta dan persahabatan.