Fake Friends

161 22 3
                                    

Beam  Pv

Di sinilah aku berada di tempat yang sama beberapa bulan lalu saat bertemu denganya yang menangis sendiri karena Forth. Aku sudah sering keluar bersama Mint, bagaimana dengan Forth kalian tanya, dia masuk rumah sakit lagi dan heranya tidak mati juga itu manusia. Sebenarnya dia punya berapa nyawa sih? Jangan bilang nyawanya 9 kaya kucing. Aku sudah lelah dengan Beam yang menangis terus-terusan setiap Forth masuk rumah sakit, mungkin sudah waktunya aku yang mengerjakanya sendiri.

Aku tau perasaan Beam pada Forth adalah cinta dan aku berharap bisa membuat Beam beristirahat dan aku yang menggantikanya, tapi kadang dia terlalu keras kepala ah..... sudahlah. Sekarang aku bersama Mint yang sedang menangis. Aku bertanya padanya.
"Ada apa Mint? Kenapa kau menangis?"

"Foty hiks.... Hiks"

"Kau masih mencintainya?"

Hahaha.... Bodohnya aku, ya iyalah dia pasti mencintai Forth. Pertanyaan bodoh huuu....
"Masih hiks... Aku sudah berusaha tapi tidak bisa hiks...."

"Lalu apa yang membuatmu menangis? Kau melihatnya bersama kekasihnya atau...."

"Dia masuk rumah sakit lagi hiks"

DEG

Aku kaget, bagaimana Mint tau apa yang terjadi dengan Forth, aku mencoba tenang dan bertanya.
"Lagi? Apa maksudmu lagi?"

"Foty sering masuk rumah sakit beberapa bulan ini Beam....."

"Dari mana kau tau, dia masuk rumah sakit?"

"3 hari yang lalu, Foty mengalami tabrak lari.... Dan aku lah yang menabrak Foty"

Sial, ternyara wanita ini yang menabrak Forth haah!!!! Wanita ini harus di waspadai dia cukup berbahaya, dan aku bertanya padanya.
"Kau menabrak Forth?"

"Hiks... Aku melihat dia berjalan dengan seseorang, aku tidak bisa melihat jelas siapa yang bersama Foty. Aku cemburu aku mau menabrak orang itu, tapi Foty malah menolong orang itu jadi dia yang tertabrak hiks.... Aku menyesal"

Sial!!!! Jadi kau ingin membunuhku? Terima kasih pada Forth yang menyelamatkanku si bodoh itu memang harusnya mati. Aku menghela nafas dan berkata.
"Mint...."

"Jika aku tidak bisa bersam Foty, tidak ada yang boleh bersama dia"

"Apa yang akan kau lakukan?"

"Membunuh siapapun yang mendekati Foty, tapi...."

"Tapi apa?"

"Tapi jika itu kau Beam, aku tak keberatan"

"Hah????"

Gadis ini.... Benar-benar berbahaya ekspreai sedih seketika berubah ceria, aku mesti waspada dan lagi.... Aku tidak bisa dia begitu saja.

"Iya, jika kau yang menjadi kekasih Forth aku tak keberatan. Karena kau sangat manis Beam"

"Aku pria Mint. Dan aku tampan bukan manis"

"Hahahaha....."

Dia tertawa tapi, matanya berkata lain dia terlihat sendu. Aku berdiri mendekatinya menepuk pundaknya lalu kembali duduk mengenggam tanganya dan berkata.
"Mint.... Mint, lihat aku"

Mint menatapku, tatapanya kosong. Yah aku menghipnotisnya, aku mempelajari ini cukup lama. Aku pun berkata.
"Bila kau tidak bisa mendapatkan Forth orang lain juga tidak bisa bukan? Berarti bukan mereka yang mendekati Forth yang harus kau musnahkan, tapi Forth yang harus kau musnahkan. Mengerti?"

Mint menganggukan kepalanya, aku pun berkata coba ulangi apa yang aku katakan.
"Bila aku tidak bisa mendapatkan Foty orang lain juga tidak bisa mendapatkan Foty? Berarti bukan mereka yang mendekati Foty yang harus aku musnahkan, tapi Foty yang harus aku musnahkan."

Two Side: Love and Revange ( Forth X Beam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang