Pandanganku hanya terfokus pada sebuah artikel.
https://www.soompi.com/btsAMAs
Earlier this year, BTS took over the internet and made a huge splash worldwide with their historical Billiboard appearance and win. Now they are taking over again with their first ever televised stage performance in America at the 2017 American Music Awards. There is so much buzz going around about BTS since they arrived in America; there is no stopping their rocketing ascent internasional stardom!
- Eunbi (@bieunbi)
" Who is he ?"
" Who is he, he looks great ".
- MTV
I hope that every member of @BTS_twt is having the best night ever.#AMAs
- I stan seven kings (@todayarmyfights)
ANSEL ELGORT'S " YOU'RE DOING AMAZING SWEETIE" FACE I'M #BTSxAMAs
Berhasil.
Mereka berhasil membuat seluruh dunia bangga pada mereka. Bahkan mereka telah berhasil membuat ribuan tweet di twitter. Aku senang karena mereka berhasil masuk ke Billiboard dan bersaing melawan artis Hollywood lainnya. Dan sekarang tidak ada satupun yang tidak mengenal mereka. Mereka bahkan telah mendapat begitu banyak komentar positif dan artikel artikel positif seputar mereka.
And now I feel scared.
Aku hanya takut satu hal. Aku takut mereka akan meningalkanku sendirian. Aku takut mereka tidak mempunyai waktu untukku. Aku tahu ini egois. Aku tidak mungkin memaksa mereka terus bersamaku. Tapi, aku membutuhkan mereka. Aku butuh yoongi. Aku butuh mereka semua.
Tapi, aku juga tidak bisa mempertaruhkan karir dan prestasi mereka hanya demi aku. Mereka semua memiliki Army. Dan dalam hati mereka hanya army yang memiliki banyak tempat.
Dan aku?
Aku hanya tidak tahu seberapa besar tempat yang kupunya dalam hati mereka. Apa aku mempunyai tempat khusus? Apa aku memiliki tempat spesial di hati yoongi?
Aku memiliki begitu banyak pertanyaan. Aku hanya takut mereka akan meninggalkanku. Aku membutuhkan mereka. I need them to accompany me. I need them to cheer me up. I need them near me.
I need you. Min yoongi.
Perlahan aku tersenyum. Dan bersama dengan itu, aku mulai meneteskan air mataku. Ini adalah air mata kebahagiaan. Aku bahagia melihat mereka sesukses ini. Dan, aku terus berharap mereka akan selalu seperti ini. Aku berusaha melawan semua rasa takutku. Aku yakin mereka tidak seperti itu. Aku yakin mereka tidak akan meninggalkanku karena kesuksesan mereka. So, let's think positively about everything.
Tingting.
From : +82-2-76345xxxx
Bogoshipda. Kau sudah makan? Apa kau baik baik saja?. Jaga dirimu. Mereka semua mengkhawatirkanmu. Dan aku juga. Aku akan mengabarimu jika aku memiliki waktu luang.
Saranghae ~
Aku tersenyum membaca pesan darinya. Aku senang karena yoongi masih peduli padaku. Aku senang yoongi masih memikirkanku di sela sela kesibukannya. Perlahan, senyumanku terukir hanya karena sebuah pesan darinya.
" Kau kenapa senyum senyum sendiri seperti itu?".
Aku mengangkat wajahku. Aku melihat raut wajah bingung diwajahnya.
" Tidak. Aku tidak senyum senyum sendiri ". Jawabku
" Sudah jelas jelas aku melihatmu tersenyum sendiri seperti orang gila ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Tears and Happiness
FanfictionHari itu hari dimana ketika kehidupan ku berubah. Semenjak datangnya dia. Mungkin bukan dia tapi mereka. Hari itu seandainya aku tidak menyelamatkannya aku pasti tidak akan terlibat dengan mereka, kesedihan dan kesenangan aku rasakan saat bersama me...