Keesokan pagi,dirumah Eren yeager.nampak pemuda itu tengah melamun didepan meja makanannya.makanan yang sedari tadi ia masak sama sekali belum ia sentuh. uap dari sup sayurnya sudah tak terlihat lagi.
Entah apa yang tengah dipikirkan pemuda yg satu ini,membuatnya makin tak sadar bahwa ada suara disebelahnya.
Terdengar seperti...(kuntilanak thor???)
(Diam lu..lagi nulis juga.oke lanjut😒)Terlihat sesosok pemuda pendek berambut Ebony tengah menunggunya.
"Eren!"panggil levi mengulang panggilanya untuk yg sekian kali
"E.ehh..le..vi sejak kapan kau...!!!"tanya eren terkejut melihat kedatangan sahabatnya tanpa diketahuinya itu.bangkit.
"Maaf,aku tak mengetuk pintu tadi. melihat pintu depan tak terkunci seperti biasanya.aku takut terjadi apa-apa denganmu.makanya aku langsung masuk untuk memastikan kau tidak apa-apa."jawab levi melihat kearah lain,menyembunyikan wajah khawatirnya.
Eren langsung berdiri dan menatap levi tajam."Levi?kau mengawatirkan aku?aku baik-baik saja.kau tak perlu takut."tersenyum manis,kini moodnya sudah hilang.
Diam-diam levi melirik wajah manis milik eren,tersirat dipikirannya untuk mencubit kedua pipi eren.namun tak jadi."Siapa bilang aku menghawatirkanmu?aku cuma memastikan kau baik-baik itu saja.jangan berpikir kalau aku menyayangimu!!"bantah levi menyinggir dari ruang makan.
"Eh.eh.kau mengatakanya sambil malu-malu apa jangan-jangan....kau...."belum selesai eren meneruskan godaannya.Levi langsung berbalik menatap tajam bola mata hijau keemasan milik eren.
"Oke..oke..aku akan diam ngomong-ngomong ada apa kau kemari??"memasang jaket kulit miliknya,diluar sangat dingin membuat dirinya menggigil.
"Aku ingin kita bareng ke sekolah."jawab levi tanpa senyuman.
"Ehhh....tumben pengen barang aku ada apa ya jadi penasaran hehe.."terkikik.
Levi yang mulai menyadari tingkah eren langsung mencium bibir eren dengan lembut.
Mendapat ciuman manis dari levi,eren tak tau harus berkata apa.(le....levi menciumku??kejadiannya sangat mirip dengan apa yang kumimpikan.)"Oii...eren aku menciummu bukan karna sesuatu,melainkan trik agar kau bisa diam segera.ayo..berangkat aku tak mau kita terlambat."langsung meninggal eren yang terpaku didepan pintu rumahnya.
(Aku tau levi...Aku tau kau cuma sahabatku,tapi firasat ku kelak kau akan mencintaiku selamanya.aku yakin akan takdir dari kehidupan sebelumnya tinggal menyakinmu saja.)pikir eren berharap membuyarkan lamunannya ketika melihat levi mulai kesal di atas jok motor ber-merk-suzuki."aku datang levi"teriak bahagia karna bisa bergoncengan lagi dengan sang impian.
(Sabar sekali kau eren,klo H.L yang sendiri berhadapan dengan tu sicebol udah bakal H.L tonjok habis-habisan tu muka datar.)
"Oh ya para readers..H.L akan mengulang kembali agar kalian yang merasa kurang puas dengan isi cerita bisa kok beri sedikit saran terbaik buat kelanjutan ni cerita yang berjudul 'REINCARNATION' ...sayangkan klo nggak diteruskan.apalagi ni levi masih ganggur.jadi...ada tugas buat dia untuk ngisi salah tokoh dalam cerita.iya gak lev...??😜""Auu...ah terserah elu aja dasar AUTHOR gaje.gua aja nggak denger apa yang lu omongin"menyuruput segelas teh yang seharusnya milik sang author gaje.
"Eiitt..ni cebol ngeselin banget.udah kaga bilang-bilang mintanya kaga merasa bersalah lagi!!!"😣😣😤
"Udah.udah thor kasian yang lagi baca ni pada bosen semua dengerin kalian ribut yg nggak-nggak.maaf ya para readers, maklumlah mereka selalu begitu setiap kali AUTHORnya selesai buat cerita.cabut aja langsung ke chapter selanjutnya "tersenyum tipis.
Seraya melerai si-author dengan levi yg saling gebukan.(Oh lupa..ternyata di chapter ini ceritanya kepanjangan.sorry ya hehehe..)😂😅🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation.
RandomEren Yeager merupakan pemuda berumur sekitar 18Thn,dia bersekolah di salah satu SMA YAMATO kls Xl sekelas dgn RIVAIILE ACKERMAN.dia mempunyai mimpi buruk yg selalu datang ketika menjelang mlm hari. Eren selalu bertemu dgn seseorang yg sangat mirip...