3hari kemudian.
Hari selamat itu,Levi tak kunjung dapat bertemu dengan eren.
Segala cara agar ia dapat bertemu lagi dengan eren.
Salah satunya di hari kamis ini.
Levi berencana membuat cara agar eren mau menemuinya.*14.54*
Restoran au ah...
Seorang pemuda tengah menunggu seseorang.
Selang beberapa detik orang yang ditunggu pun telah datang."Kemana saja kau selama ini?"
"Banyak tugas!"sungut eren.
".......bisa bicara..?"
"Um!"
"Tapi bukan disini.!"
"Lalu...dimana?"
"Tempat kesukaan mu.kau pasti kangen dengan tempat itukan.atau tidak...kau kangen diriku!"goda levi.
"...ihhh...enggak lah.ngapain juga kangen kamu.!"
"Jangan sembunyikan perasaanmu aku tau kau mencintaiku..iyakan.!"mengelus-ngelus bibir eren.
"Siapa bilang,kau kan sudah punya pacar.buat apa aku mencintaimu lagi.sialan.!"
"....ohh..jadi gitu kau mau bukti,?"
"Bukti apa?"
"Bukti kalau aku belum punya kekasih.!"
"Masa bodo.!"sedikit menjaga jarak.
"Kenapa kau menjaga jarak denganku?kau ketika marah lucu sekali.eren...!"
Eren langsung tersipu,pipinya merona tak karuan.
Ia menjadi salah tingkah.*Eren POV*
Levi...aku ingin kau disini saja.kenapa kau belum sadar...kalau aku sangat..sangat mencintaimu.dimana levi yang ku kenal selama ini.dimana janji manismu yang pernah kau berikan padaku di kehidupan sebelumnya.
Karna...aku yakin ini adalah reincarnation.*end POV*
"Kenapa diam saja.kau malu?"
"Aku mencintaimu levi...kumohon lupakan petra.bukankah kau juga mencintaiku.iya kan..kau ingat.!"mata sayu milik eren langsung terlihat kelam.
Titikan air matanya mulai berjatuhan.Sedangkan Levi masih bingung.ia sama sekali tak pernah mencintai sahabatnya itu.
".......eren.....aku.. .juga mencintaimu.tapi berikan aku waktu untuk berpikir...dan ijinkan aku untuk pergi sebentar.tapi kita belum sepenuhnya pacaran.aku harus.....menemui petra.dan mengatakan semuanya.kalau aku lebih memilihmu.!"jawab Levi.
"Levi....benarkah..apa kau sekarang tau tentang mimpi itu.kau percaya aku?"
"....yya...jangan nangis lagi ya.?"
"Iya Levi.aku mencintaimu."eren langsung memeluk levi erat.
*levi POV*
Maaf...aku hanya pura -pura mencintaimu eren.aku hanya ingin kau lupakan aku.tapi dirimu....terlalu
Manis untukku.maafkan aku..telah berbohong padamu.*end POV*
"Levi?kau bener-bener mencintaiku..kan?"
".....ya...."
"Kenapa jawabnya agak lambat?"
"Maaf..aku gugup eren.baru ini aku mencintai teman sendiri,dan rasanya aneh sekali."
"Nanti terbiasa kok!"jawab eren senang melihat levi tersenyum kecil.walau agak dipaksa.
"Eren?"
"Umn?"
"Eren..setulus apa kau mencintaiku?"
"Setulus hatiku.memangnya kenapa?kau masih ragu?"
"...tidak..lupakan saja....jadi...apa kita pernah makan bareng seperti ini di kehidupan sebelumnya bocah....?"
"Eh...kau memanggilku...bocah...?"
"Ya....akukan pernah memanggilku seperti itu.!!!"jawab levi agak tersedak ketika memasukan sepotong kue ke dlm mulutnya
"Ahh...itukan panggilanku yang sangat kau sukai waktu itu.memang benar...kita reincarnation."
"........"(please eren..jangan ucapkan kata itu lagi...)
*2 jam kemudian*
"Hah..cape..aku tidak sadar sudah makan banyak.!"
"....eren...?"
"Hem..ada apa.kenapa melihatku seperti itu.?"
"Ada sesuatu di mulutmu.biar aku yang bersihkan!"
Levi memajukan ibu jarinya ke sudut mulut eren.
Serpihan kini sudah tidak ada lagi
Eren yang merasakan itu,berdegup kencang.pikirannya melayang ke waktu dulu.
Dimana mereka makan bareng.*tahun dulu*
"Levi kau menyukai makanan itu?"
"Ya..."
"Aku juga!".
"Aku tidak bertanya kau suka apa tidak."
"Hehe. iya ya..!"
Ketika eren menertawakan dirinya sendiri...tanpa ia ketahui..levi tersenyum kecil...
Ia membersihkan sedikit serpihan kue disudut mulut eren.
"Eh..eh..levi..?""Ada yang kotor dimulutmu tadi.wajah manis seperti kau ini..tak pantas ada noda.!!"
".....arigato...heichou...aku mencintaimu.!"
"Ck...jangan keras-keras...bodoh...nanti banyak yang melihat kita."
"Eh..dia marah lagi..."
"........diam saja bocah...abis kan makanan mu itu.lalu pulang.petra...menungguku di gedung.jadi aku tak bisa terlalu lama disini.!"
"...petra-san..menunggumu?buat apa...??"😡
"Ada urusan penting kau tak perlu ikut.tunggu ada yang menelepon ku... .halo...petra....."menjauh....
"Uhhh....dia mencintaiku apa nggak sih..?"
*Tahun sekarang*
Sama seperti tadi...levi mendapatkan panggilan dari petra..agar menemuinya disebuah gedung...
Eren..hanya sungut melihat levi asyik berbincang dengan wanita bernama petra..."Huh...cinta boongan!"
*huaaaaaaa......ceritanya gaje banget....
Aku tidak tau..mau ngetik apa..
Akhir-akhir ini aku agak malas..buat ngelanjutin chapter berikutnya Reincarnation?andai aku yg jadi...
Aku bakalan pergi kerumah mantan dulu...😂
Minta balikan...
(Serius thor?)Ya kagak lah...becanda doang.....
Eh..eh..eh.kalau kalian reincarnation..
Kalian mau kemana dulu...
Kerumah mantan ya....
Hayo..ngaku..
Pasti ada yg jomblo disini...Hiks...aku juga jomblo...
Udah lebih seratus taun aku jomblo.
Eh..masa sih seratus taun?
Umurku aja....
Ah...ngayal..ni.authornya..
Oke...next chapter selanjutnya...(Nggak ada yg nunggu juga thor...)
Biar...walaupun nggak ada yang nunggu...
Aku tetap meluangkan waktu untuk mengetik..
Thanks you....😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation.
عشوائيEren Yeager merupakan pemuda berumur sekitar 18Thn,dia bersekolah di salah satu SMA YAMATO kls Xl sekelas dgn RIVAIILE ACKERMAN.dia mempunyai mimpi buruk yg selalu datang ketika menjelang mlm hari. Eren selalu bertemu dgn seseorang yg sangat mirip...