Dipagi yang cerah,terik sinar matahari memancarkan sinarnya ke wajah seorang pemuda berambut Ebony yang baru saja bangun dari tidurnya.ia langsung membuka jendela membiarkan angin sejuk melambai wajahnya.
Lama berdiri di dpn jendela,pemuda itu memutuskan untuk segera mandi,dan makan.Karna ini adalah hari libur,levi(nama si pemuda berambut Ebony)
Lebih memilih untuk minum teh hitam seraya menatap halaman depan rumahnya lwt jendela atas.
Wajahnya yang datar,menangkap sesosok pemuda berambut coklat melintasi dpn rumahnya dgn tatapan heran.(Sial..sudah berapa kali anak itu melintasi depan rumahku dgn tatapan anehnya itu)pikir levi heran.
"Oi eren..!!Eren langsung terkejut setengah mati,berlahan pemuda itu menatap yg memanggil dirinya.
"Y,ya Levi,ada apa memanggilku?"tanya eren sedikit gugup.
"Aku ingin tanya padamu,sudah berapa kali kau melintasi rumahku?kalau kau ingin berkunjung kesini, datang saja tak perlu kau mengawasi rumahku!!"jawab levi datar.
Eren nampak terpaku di tanah.(ba..bagaimana dia..bisa tau kalau aku ingin sekali kerumahnya)pikir eren kehabisan akal.
Levi yang tak menyukai basa-basi yang dibuat eren memutuskan segera mendatanginya.
"Kau tunggu disitu,aku akan kesana"perintah levi mengancam.
(Di..dia mau kesini?)batin eren takut.
Tak perlu menunggu lama pemuda cebol itu pun menghampiri eren ditempatnya semula.
"Ada apa levi!"menunduk tak berani menatap secara langsung ke arah bola mata hitam milik si levi.
"Aku tau kalau kau mau kerumahku.jangan ragu untuk berkunjung,kitakan tetanggaan, masa kau takut untuk berkunjung ke rumah tetangga sendiri."levi tersenyum tipis.
"A.a..aku hanya takut untuk merepotkan mu saja,jadi kuputuskan untuk berkunjung lain hari"bantah eren masih menyimpan rasa gugupnya.
Levi terdiam,mendengar jawaban sahabatnya itu.(kau dari dulu memang merepotkan bocah)"ahh..aku tak mau tau pokoknya kau harus kerumahku.atau tidak...!!"menggesekkan telapak tangannya ke leher menandakan ingin membunuh eren didepannya.
"Baik.lah levi.aku akan kerumahmu,tapi sebentar saja ya?!"putus eren sedikit terpaksa.
Levi tersenyum kecil."nah itukan baru bagus.bocah ingusan"merangkul bahu eren.diajaknya ke dlm rumah.
Oke tadi itu bagian pertama cerita,kira kira ada yg aneh nggak sih?!!hem..menurut H.L sendiri..lumayanlah!tolong bantu support ya😘😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation.
De TodoEren Yeager merupakan pemuda berumur sekitar 18Thn,dia bersekolah di salah satu SMA YAMATO kls Xl sekelas dgn RIVAIILE ACKERMAN.dia mempunyai mimpi buruk yg selalu datang ketika menjelang mlm hari. Eren selalu bertemu dgn seseorang yg sangat mirip...