Cerita ini aku ga bikin sendirian, aku boleh collab sama ka RanmaPark :)
Cekidot. 👇
————————————
"bam, bambam! Anak nya bapa bambang! Mana taperwer ema gua iih, kalo ilang bisa di tip ex nama gua dari kk!" Lisa ngebacotin bambam yang asik makan baso sambil nyumpel kuping nya pake henset.
Gublug, mana denger lah orang pake henset_-
Ten sama rose, cuma cekikikan ngeliat lisa yang panik ples mukanya merah kaya kulang kaling yang diwarnain pewarna makanan merah.
"waelah, kalo temen ngoceh itu dengerin bambam" ten ngelepas henset nya si bambam.
"aduh, kuping gua bindeng denger tuh cengcorang atu berkumandang kaya toa bel kolaan smp dulu" bambam ngelirik lisa kaya gimana gitu lah ya:v
"sialand lu ah elah"
"eh pada bantuin napa cari taperwer ema gua itu masya allah, kalo ilang.. Bisa jadi gorengan buka puasa guaa" Lisa lesu banget.Ya gimana engga, ema nya itu taperwer lovers. Malah punya lemari yang isinya taperwer semua, sampe ke tempat garem, merk nya taperwer.
Lisa boleh make, asalkan balik lagi ke lemari tuh taperwer nya. Kalo engga....
Mama lisa ngamcep ngapus lisa dari kk.
Sades? Banget itu mah wkwk.
"udah lah lis, taperwer sepuluh ribuan aja lu tangisin wkwk" - rose.
"berapa si yaelah? Ema lu kan punya banyak" - ten.
"lu pada mah ga tanggung jawaban pada ih, udah gua kasih kue, eh tempat²nya juga lu makan" kata lisa, sambil masang muka asem sepet.
"ga kita makan lisa, taperwer nya ilang" - bambam.
"bodo ah gua ga peduli! "
" lah sama kita juga wkwk" - ten, bambam, rose.
"iya lisa iya, gua ganti deh. Di rumah gua punya taperwer yang sama kaya punya lu yang ilang. Nanti lu kerumah gua aja" - rose.
"lah, emang ema lu ga ngamuk? Bukannya ema lu 11-12 sama ema gua ya? "
" iya sama. Cuma beda merk wkwk"
"sekarang ema gua udah jadi twin tulipwer lovers"
"jadi niatnya taperwer mau dia usir dari lemari wkwk""wah, parah ya. Udah dapet yang baru yang lama dilupakan" - ten.
"iya ya, ema lu fans musiman ni ah" - bambam.
"heh! Kalo ema gua ga ganti merk sampe sekarang, mungkin lisa kudu beli taperwer lagi kali buat ganti taperwer ema nya" kata rose sambil nunjuk² bambam pake garpu yang ketancep baso.
"wkwk iyadah tuh lisa nanti kerumah rose aja" - bambam.
"ah males"
"waelah kepeleset aja nyampe lu" - ten.
"5 langkah dari rumah " - bambam.
" sabodo teing "
" eh nanti ema-ema kita mau pada arisan di rumah gua, kita ngumpul yok di rumah lisa? " - ten.
" ayo aja, asalkan taperwer balik"
"selow lis" - rose.
Info nih ya:v
Lisa, rose, bambam sama ten itu temen dari kecil. Ema² nya juga temenan dari jaman mereka kola. Beranak nya juga ganti²an.
KAMU SEDANG MEMBACA
jomblo setia-taelice✔️
FanfictionStory collab by @ranmapark @aalfhflaa [END] PART LENGKAP. Seandainya lo ketemu sama first love lo setelah sekian lama ga berjumpa lagi. Dan ternyata dia sepupu sahabat lu? Sekian banyak cowo yang suka sama gua, ga tau kenapa gua cuma mau mertahan...