"lis, ko lo blokir gua si?"
"lisaa, jawab napa masya allah.. " tae nyerocos dari tadi, dia ngejar lisa yang jalannya cepet. Pas udah deket buru-buru tangan lisa ditarik sama taehyung, dan sekarang.Mereka adep-adepan.
" apa? " tanya lisa dingin
Tapi hati gua ga sedingin itu:') —lisa.
" lo kenapa? Masih marah? Yaudah gua minta maap" kata taehyung sambil melas-melas.
"maap, oke"
"tapi ibarat kayu yang udah ditancep paku, walopun udah dicabut tetep ada bekasnya" jawab lisa, dia langsung ngelepas tangan taehyung dan pergi ninggalin tae."segitu marahnya ya lo sama gua? " gumam taehyung.
" yaiyalah! Lo ngebelain jisoo setelah apa yang lisa lakuin ke lo? "
Taehyung nengok, " mau apa lo? "
" kalo ga bisa ngebahagiain lisa, kasih gua aja. Jeon jungkook bersedia nangkep lisa" kata jungkook, dia masang muka bangga.
"ga ga bakalan ngasih lisa ke orang laen, sekalipun sama kodok ganteng model kaya lo" kata taehyung, dia masang muka dingin. Si jungkook mah cuma ketawa kecil doang, dia nepok pundak taehyung.
"bro, gua tau lo kakel gua, iya gua hormatin. karna semenjak gua kenal lisa. Gua mau belajar jadi dewasa"
"gua bakalan berusaha buat selalu ada buat dia, walopun hati dia ga bakalan dijamin buat jadi milik gua."
"lo juga anak baru disini, lo ga tau kan? Seberapa banyak cowo yang suka sama lisa? Lisa itu primadona disekolah ini. Banyak yang suka sama dia, bukan gua doang "
" jihoon, daniel, mingyu, wonu, ong, banyak lagi. dan termasuk gua"
"tapi diantara mereka pada ga pede buat deketin lisa, cuma gua sama mingyu, mungkin."
"ya intinya... Jangan sia-siain primadona sini, kalo lo buang banyak yang mau nampung" abis nyerocos banyak, jungkook mutusin buat pergi ninggalin taehyung"ternyata bukan gua doang ya yang fall in love sama lisa? " gumam taehyung.
***
" WOOY ADA BERITA BAGUUS"
"JUNE JADIAN SAMA ROSE! 1!1!" tereak bambam pake gayung yang dia bawa dari kamar mandi.
You know lah? Ngomong di dalem gayung itu bikin suara menggema:v
"BANGSAT! ENGGA GUA GA JADIAN SAMA JINEE" bantah rose sambil narikin celana bambam. Iya, bambam naek ke atas meja. Dan june? Dia mah santai aja ngeliatin.
"lo ga pernah cerita sama gus rose? " tanya jennie.
" gua ga pacaran ih"
"apaan lo! Orang kemaren gua liat chattan lo sama june, beb kamu lagi apa beb, beb aku syayang qamuu" ledek bambam sambil ngomong isi chatroom june sama rose.
"udah si ngaku aja rose" samber ten.
"iyaudah ngaku aja, gua ga marah ko. Tapi minta traktir ya? " tanya jennie sambil nunjukin senyum nya.
" GA! GUA GA PAC——
"mau sampe kapan si rose kita payem kaya gini? " sekarang june ikut angkat suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
jomblo setia-taelice✔️
Fiksi PenggemarStory collab by @ranmapark @aalfhflaa [END] PART LENGKAP. Seandainya lo ketemu sama first love lo setelah sekian lama ga berjumpa lagi. Dan ternyata dia sepupu sahabat lu? Sekian banyak cowo yang suka sama gua, ga tau kenapa gua cuma mau mertahan...