"lis, kita makan dulu kuy" ajak taehyung ke lisa, btw yang kejadian tadi. Lisa ga ngegubris mulut ember taehyung, dan offical kaganya, belom pasti.
"yaudah lah kuy aja"
"oke deh" abis percakapan singkat kaya gitu, tae sama lisa ga ngomong apa-apa lagi. Karna percakapan dimotor itu paling nguji kesabaran.
***
"kuy lah lis" taehyung bukan ngegandeng lisa, tapi ngerangkul.
Aduh, berasa offical beneran.g.—lisa.
Lisa sama taehyung mau duduk, tapi lisa rasa taehyung penampilannya ga banget. Buru-buru di tarik baju seragam taehyung, di tatap dari ujung pala sampe ujung kaki.
"lo dekil, tae" ucapan yang menurut taehyung 'laknat' nyelos dari mulut lisa. Tapi taehyung malah cengengesan.
"ya kan tadi abis berantem sama jungkook" taehyung senyum kecut.
"dasi lo apa banget si, tae tae" tanpa banyak bacot lisa narik dasi taehyung, dibenerin elah:v tapi taehyung nya.. dadanya... Jantungnya... Deg2degan kaya disodorin lagu DJ wkwk. Ya gimana ya? Taehyung udah jarang dialusin sama lisa, pas kaya gini, muka nya deket banget, Lisa makin cakep. Astagfirullah taehyung otw hilap.g.
"lis"
"hm.. Diem dulu, gua rapihin" gumam lisa, jarak mereka deket banget, Lisa nunduk, taehyung nunduk pun nyium rambut lisa. Wangi jeruk, ya walaupun lisa tinggi. Taehyung lebih tinggi lagi:v
Lisa benerin dasi taehyung, ngancingin kancing yang kaga dipasang. Biar rapih lah ya, anak sekolah ko tampil gembel wkwk.
"mba, mas. Kalo mau pacaran jangan di depan saya dong. Saya jomblo, envy nih" mba kasir angkat bicara, Lisa kaget dan langsung senyum kikuk ke mba kasir nya.
"a-aduh, maap ya mba saya ga tau hehe" Lisa nyengir.
"yaudah ayo lis kita duduk aja"
"mba, es grim, nasi goreng 2 porsi, kentang goreng, es teh manis sama jus jeruk ya. Di meja pojokan saya" jelas taehyung sambil tebar senyuman ke mba kasirnya."i-iya mas"
"kuy lah lis" taehyung ngegandeng lisa buat duduk di kursi kosong, bukan kursi si. Lesehan gitu, lebih enak kaya begini lah.
"lis"
"hm? " lisa sibuk maen hp.
" maen hp terus, gua nya dikacangin" taehyung memajukan bibirnya, terus langsung tiduran di meja. Males lagi, dia malah ikut maen hp. Lisa ngelirik taehyung yang sepertinya lagi ngambek. Perlahan lisa tersenyum, Lisa ngerasa masih ga percaya aja, kalo dia bakalan di pertemuin lagi sama taehyung.
Di poto taehyung sama lisa, diem-diem.
1jepretan, berhasil.
Jepretan ke dua, taehyung nengok ke lisa, Lisa pun kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
jomblo setia-taelice✔️
FanficStory collab by @ranmapark @aalfhflaa [END] PART LENGKAP. Seandainya lo ketemu sama first love lo setelah sekian lama ga berjumpa lagi. Dan ternyata dia sepupu sahabat lu? Sekian banyak cowo yang suka sama gua, ga tau kenapa gua cuma mau mertahan...