Empatbelas.

1.5K 171 46
                                    

"tae, lo kemaren kenapa ngeblok wa gua?" tanya lisa sambil masang muka bete.

Lisa sama taehyung lagi jalan di kolidor sekolah. Tadi pagi, taehyung beneran ngejemput lisa. Sifatnya seperti biasa, ga tau dosa, padahal kemaren dia nge blok akun lisa:v

"abisnya lo ngomongin jisoo mulu,lis" lirih taehyung. Lisa nengok ke muka taehyung, pandangan mereka ketemu:v

"gua kan cuma mau lo de—

"gua ga mau deket sama jisoo, lisaa"

"yaudah, teme—

"gua juga ga mau temenan sama dia" jawab taehyung, dia membuang napas kasar.    "gua cuma mau deket sama lo dan gua cuma mau jadi temen lo, ga ada yang namanya jisoo-jisooan"

Lisa diem bentar,  "kenapa?"

"ya karna gua maunya sama lo ajaa lisa ishh" rengek taehyung.

"ya-yaudah ayo ke kelas" Jawab lisa, dia narik taehyung biar jalan lagi.

Bukannya ke kelas nya sendiri, taehyung malah ikut lisa ke kelasnya.


"tae mau ngapain si? "

" mau kesini aja emang ga boleh? " tanya taehyung dan dia jalan masuk mendahului lisa.

" woy, jen pakabar? " tanya taehyung sambil ngangkat alisnya.

" baek"

"lo, rose. Pakabar? "

" baek"

"doi lo juga baek? " tanya taehyung lagi.

" a-apaansi lo gu-gua ga punya pacar" jawab rose gugup. Tae cuma nge-smirk.

"bam? Ten? "

" KITA SELALU BAIK, TAPI LEBIH BAEK LAGI KALO GA ADA JISOO DI KELAS INI" celetuk bambam.

Jisoo langsung nengok ke arah bambam, mukanya kaya kesel gitu, cuma dia tetep ngediemin bambam. Mungkin dia jaga image.

"lis? " panggil taehyung, pas lisa udah duduk di tempatnya, di depan jisoo, dan tae di samping lisa.

Gerah woy gerah—jisoo.

" apa? "

" dimaapin ga nih? Entar gua buka blokirannya tapi jangan ngomongin dia lagi"

"males"

Taehyung megang tangan lisa,  "lisaa" rengek taehyung. Lisa cuma bisa ngeliatin tae terus senyum.

"iya iya"




***



Bel pulang.



"Lisa, gua balik duluan yaa" pamit jennie.

"iyaa"

"gua juga ya lis" pamit rose juga.

"iyaa"


Rose sama jennie udah keluar, nyisain jisoo sama lisa. Karna bel bunyi 10 menit yang lalu. Siswa banyak yang udah pulang.


"lis! " panggil jisoo, Lisa ngediemin.

" Lisa! Jawab gua! "

jomblo setia-taelice✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang