"lo ga kasian sama gua lisa?" taehyung melas.
Lisa langsung kaya gimana gitu
"ya gu-gua, ya kasian lah. Cu-cuma... " Lisa ngegantungin kalimatnya." cuma apa lisaaa" rengek taehyung.
"kasian jisoo, eh udah napa jangan ngomongin yang tadi lagi. Mending lo ke kamar mandi, gua pinjemin baju abang" kata lisa sambil nuntut taehyung ke arah kamar mandi.
Dan papasan sama mama lisa.
"nih bajunya" mama lisa ngasih baju stel ples dalem-dalemnya, dan diambil sama taehyung."makasih tante, maap jadi ngerepotin " kata taehyung.
" gpp atuh anak ganteng, apa si yang engga" jawab mama lisa sambil ngedip mata sebelah.
Ewh:v
Taehyung cuma senyum dan lisa kaya gimana gitu.
"apasi mama, genit sama gebetan anak sendiri" gumam lisa.
Tapi kuping taehyung denger.
Taehyung be like:🌚🌚🌚
Taehyung ngebisikin lisa, "apa tadi? Gebetan? Hm.."
Lisa langsung tegang mukanya.
"apaan si lo ah, udah gece kamar mandi" kata lisa langsung narik taehyung ke arah kamar mandi.Si taehyung? Cuma mesem - mesem gitu:v
"mau masuk ga? " taehyung🌚
Tanpa banyak bacot lisa langsung mukul lengan taehyung, " mesum taeee" kata lisa dan cuma dibales kekehan sama taehyung.
"yaudah gua kedepan" kata lisa.
"bener ga mau masuk? Rejeki ini wkwk"
"ogah! Emang gua cewe apaan, udah ah gua kedepan" jawab lisa langsung lari ke depan.
Bisa dikatakan, Lisa salting.
:v
"eh kook" sapa lisa ke jungkook pas udah sampe ke ruang tamu, dan napas lisa ngos-ngosan karna lari.
Jungkook kaya sedih gitu tampangnya.
"dari tadi gua dikacangin lho lis" kata jungkook to the point.Lisa kaya ga enak gitu, dan langsung duduk disamping jungkook. Megang pundak jungkook🌚
"ih kook maap, tadi kasian taehyung kedinginan"
"lo ga kasian sama gua? "
Lisa bengong.
mamaaa lisa dilema nih maaaaa—lisa.
" kook.. Ma—
"gpp ko lis, selow wkwk iya, gua ngerti"
"makasih ya kook" kata lisa, senyum ke jungkook.
Dan jungkook cuma bisa bengong sambil mangap dan ilernya ngeces.g.
"aiishh ko bengong si kook"
"abis nya lo cantik lis" jawab jungkook ga sadar.
Lisa langsung bingung gitu, "ha?"
"eh, engga engga, gua ngantuk lis wkwk" jawab jungkook gugup dan garuk-garuk kepala.
"yaudah mau tidur dikamar gua? " tanya lisa sambil nunjuk tangga atas.
" ih gua juga mauuu" kata taehyung yang tiba-tiba dateng.
"yaudah sono tidur berdua di kamar gua" jawab lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
jomblo setia-taelice✔️
FanficStory collab by @ranmapark @aalfhflaa [END] PART LENGKAP. Seandainya lo ketemu sama first love lo setelah sekian lama ga berjumpa lagi. Dan ternyata dia sepupu sahabat lu? Sekian banyak cowo yang suka sama gua, ga tau kenapa gua cuma mau mertahan...