"Serius nay, Taeyong tuh nyeremin banget ya kan Jen?"
Tanya Sana ke Jennie berapi-api soalnya dia habis kena ceramah sama Taeyong panjang banget kaya kasih ibu, tak terhingga.
"Ya gue sih pernah dibentak dia pas di pos mental dulu, gara-gara gue salah ngejelasin ke adek kelas. Jadi ya menurut gue emang Taeyong galak"
Jawab Jennie seadanya sambil nyedot jus melonnya.
"Katanya Jisoo Taeyong itu jayus, receh, nyebelin kok kata kalian galak sama nyeremin sih?"
Tanya Nayeon sambil ngangkat satu alis bingung.Sana melongo, Jennie berhenti nyedot jus melonnya.
"Gimana nay gimana?" Jennie langsung noleh kearah Nayeon
"Jisoo jiwa nya sehat ga sih orang Taeyong nyeremin gitu dibilang receh. Dia senyum aja bisa dihitung jari dalam sebulan!"
Jennie langsung ngangguk-ngangguk, setuju dengan opini Sana.
"Apaan nih nyebut-nyebut nama gue?"
Jisoo naroh ransel pink pastelnya di meja kantin.
"Heh lo jangan bikin gosip aneh-aneh dong Jis"
Jisoo hah hoh hah hoh pas dia langsung ditarik Sana buat duduk disebelahnya.
"Apasih apa aduh gue baru kelar fisika nih pegel, jangan bikin gue ngamuk"
Sana ngelepas tangannya dari lengan Jisoo.
"Taeyong receh?"
Tanya Sana mastiin.Jisoo ngangguk
"Jayus?" Tanya Sana lagi
Jisoo ngangguk lagi
"Nyebelin? Ya emang nyebelin sih" kali ini Jisoo mukul Jennie karena ngasih pertanyaan tapi dijawab sendiri.
"Gantian gue yang nanya nih, Taeyong itu homoan bareng Doyoung?"
🌼stare🌼
Taeyong ga tau darimana munculnya statement kalo orientasi seksualnya belok alias homo. Taeyong ga pengen buruk sangka sih sama Jisoo tapi yang denger waktu itu perasaan Jisoo doang."Yujin nangis nih denger gue homoan sama lo"
Tenaga Doyoung habis buat ngeyakinin Yujin kalo dia ga homoan sama Taeyong. Ya kali udah dapet yang sedap kaya Yujin masih main belakang mana sesama gender lagi."Setau gue Jisoo ga ember sih, tapi ga tau geng nya"
"Eh tapi Jisoo suka keceplosan anaknya"
Taeyong nepuk jidatnya pelan. Ga ember tapi suka keceplosan tuh gimana ya berarti emang keran bocor itu cewek.
"Gue sih ga masalah yong, ga tau elo. Gue sih udah puk-puk Yujin, kelar"
Doyoung naroh mukanya dimeja sekre osis. Agak pening soalnya Yujin kalo nangis sesenggukan kaya tadi dia jadi ga tega. Doyoung ngerasa bersalah udah bikin pacarnya nangis. Ya walaupun dia juga ga tau apa-apa tiba-tiba digosipin ga jelas.
"Mau nangis gue young"
"Halah cetek lo"
"Gue tuh bingung gue ganteng iya, pinter iya, kurangnya gue tuh di tinggi doang. Kok ga pernah dapet pacar ya? Segala dikatain homo"
"Ya lo kaya anakan bulldog gimana ga sawan anak-anak cewe yong?"
"Gue itu kesel kalo cewe diajak ngomong tuh hah hoh hah hoh lolot bener"
"Ya terus lo mau cewek modelan gimana?"
"Yang intelektualnya tinggi lah"
"Lo ke kampus sebelah, fakult kedokteran. Sono banyak mbak-mbak cakep pinter lagi"
"Yang seumuran lah anjeng"
"Ya gausah ngegas bangsat"
Hening.
Doyoung natap Taeyong, ini temennya gangguan jiwa apa gimana sih?
"Lagian lo ribet bener nyari pacar"
"Harus ribetlah biar bibit bebet bobotnya terjamin"
"Ya kalo lo mau sama yang perfect , sampai gue sama Yujin punya anak selusin juga ga dapet yong. Lagian coba terima orang apa adanya"
"Enak aja terima apa adanya, gue dari kecil didorong buat jadi perfect sama bokap nyokap gue masa gue nerima dia apa adanya? Gue dulu kalo bikin kesalahan dikit aja dijeblosin ke bak mandi"
Doyoung geleng-geleng pelan, susah ngomong sama kaum rabbids invasion.
"Ke psikiater aja lu yong, pusing gue ngelurusin hati lo"