dua

2.4K 483 46
                                    

Jisoo udah nyatet nama dan ngapalin muka Taeyong, si ketos ga jelas.

Dateng-dateng sinis, tiba-tiba marah. Jisoo mau ngamuk rasanya, tapi petuah Irene si tetangga cantiknya selalu terngiang dikepalanya

"Anak cantik ga boleh sering marah-marah nanti cepet keriput, skincare jaman now mahal"

"Huftt iya ga boleh marah, Innisfree lagi ga ada diskon hehehe"

"Gila lo ngomong sendiri?"

Emang ya, kalau orang mau tobat itu selalu aja ada ujiannya. Baru aja menghibur diri udah dateng aja musibah.

"Ck perhatian banget sih lo sama gue yong"

"Pengen banget lo gue perhatiin?"

"Hhh anjir serem" "Bon gue takut nih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hhh anjir serem"
"Bon gue takut nih"

"Takut apa?"

"Ada suara orang ngomong tapi ga ada wujudnya"

"???"

🌼🌼🌼

Jisoo ngehela napas, agak kesel kenapa sekolah ga ngebolehin muridnya pakai sol tambahan didalam sepatu.

Sol tambahan punya Jisoo baru aja di sita anak kedisiplinan yang diprovokatori oleh Taeyong.

"Emang ya semua kalo udah nyangkut sama Taeyong tuh bawaannya sial mulu, heran"

Jisoo ngedecak kesal sambil sesekali jinjit karena kantin kalo rame gini yang badannya tinggi suka kampret malah berdiri didepan.

"Woy bocah bagi tempat dikit gue kejepit nih!"

"Dih siapa suruh pendek?"

Jisoo melotot, hebat juga ini adek kelas.

"Heh itu kak Jisoo yang lo katain!"

"Ya bodo"

Jisoo ngasih aplause buat adek kelas yang satu ini, dan kalau ga salah mukanya ga asing.

"Temen kamu namanya siapa?" Jisoo nepuk bahu adek kelas disebelahnya yang mukanya udah pucat.

"I-itu Donghan kak, m-maaf ya kak, Donghan agak judes gitu mana ga sopan tadi"
Jungwoo auto banjir keringat pas liat Donghan malah melengos pergi gitu aja

"Oh anak osis, kalau kamu?"

"Saya Jungwoo kak, haduhh maafin temen saya ya kak!"

Jisoo ketawa pelan,
"Santai. Kamu kan lumayan tinggi nih, tolong ambilin roti cokelat dong kakak mau ngambil ga bisa"

Jungwoo ngangguk pelan dan buru-buru ngambilin roti yang dimaksud Jisoo,
"Ini kak, duluan ya kak"

"Eh uangnya!"

"Ga papa kak, permisi kak"

Jisoo senyum kecil terus ngedorong gerombolan biar bisa keluar dari kantin.

"Rosè tadi ada anak lucu, gemesin!!"

"Ada mamanya ga?"

"Hah?"

"Hah?" Rosè ikutan bingung,

"Anak kelas 10 Rosèanne bukan anak ilang"

"Ngomong dong! Terus?"

"Ya lucu aja sih"

"Namanya siapa?"

"Jungwoo"

"Yahh setann itu mah Jung Jaehyun 0.2"

"Hah?"

"Bunny outside, lion inside"

🌼🌼🌼

"Jis pulang bareng siapa lo?"

"Ya sama Jinyoung lah Jen"

"Jinyoung ga bosen apa ya dari SMP bareng lo terus?"

"Tapi Jis, Jinyoung baru beli mobil ya?"

"Iya lis, ga tau tuh gimana bisa ktpnya jadi setahun lebih tua"

"Sebagai sepupu Jinyoung yang baik nih ya, gue ngasih tau aja si Jinyoung beli mobil karena ga mau lo kepanasan terus. Gue kira pas dia beli mobil gue bakal diajak gitu di jemput tiap hari soalnya belok dua kali juga nyampe rumah gue tapi apa nyett gue masih sama si Daniel naik cbr hhh mau nangis aja gue rasanya kalau inget perjuangan gue nutupin rok kalo naik cbr"

Jisoo melongo ngeliat Joy ngomel sambil ngipas-ngipas pakai buku catatan matematika.

"Jis yakin lo Jinyoung ga suka sama lo?"

Jennie minum latte-nya sambil naik turunin alisnya, ngegodain Jisoo.

"Ya ga mungkin lah dia suka gue, ilfeel kali yang ada orang gue ga pernah kalem kalo sama Jinyoung, naksir dari mana ck"

"Tapi Jis, di dunia ini ga ada yang ga mungkin loh. Misalnya Taeyong suka lo"

"Hm? gimana Rosè?"

《 Stare ; Taeyong🌼Jisoo 》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang